ERROR: insert into tbl_pustaka_stats(id,userid,tanggal,view,ipaddress) values('434','','2025-05-04 06:06:58','1','13.59.91.46') : Field 'read' doesn't have a default value Saleema Tijarah - Buku, Training dan Training Akuntan | Modul Ringkasan
Anda saat ini melihat demo pustaka. Untuk melihat versi lengkap klik
Baca Versi Lengkap

Dengan Tingginya Loyalitas Konsumen PASTI Bisnis Anda Bisa Sukses Berkelanjutan

Assalamuálaikum sobat saleema...
Penelitian empirik menyimpulkan bahwa LOYALITAS KONSUMEN BERPENGARUH TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN. Artinya, bahwa Kinerja perusahaan, yang diukur dengan Laba, Penjualan, Produktivitas, dll dapat meningkat berkat PENINGKATAN loyalitas pelanggan atau konsumen. Modul ini membahas tentang bagaimana perusahaan dapat meningkatkan loyalitas konsumen dan akhirnya dapat mendukung Laba perusahaan secara berkelanjutan. Selamat mempelajari dan mempraktekkan dalam bisnis Anda. SUKSES SELALU UNTUK ANDA DAN BISNIS ANDA.
Wassalamuálaikum
Manajemen