Layanan Saleema Tijarah

Apa saja layanan yang dapat anda nikmati dari Saleema Tijarah? Dapatkan penawaran yang menarik dari kami untuk anda.


Layanan Software Akuntansi

Di zaman yang serta tekonologi seperti sekarang ini, maka segala kebutuhan informasi dapat dibantu dengan sarana komputer. Salah satu kebutuhan informasi yang sangat penting di dalam mengelola usaha baik bisnis maupun nonbisnis adalan informasi akuntansi. Kami menyediakan software akuntansi untuk berbagai kebutuhan perusahaan dan organisasi, yaitu untuk USAHA DAGANG, USAHA JASA, USAHA MANUFAKTUR.  
Dalam melayani kebutuhan software akuntansi ini, kami dapat memberikan pilihan, yaitu: 1.  Kami menyewakan kepada Anda, dengan membayar sewa perbulan; 2. Kami juga dapat menjual software kepada Anda dengan harga tertentu. Untuk mengenal lebih dekat dengan software kami, Anda dapat mencoba di versi demo kami, yaitu di :

Khusus pendidikan versi demo di www.demo.sandi.co.id.  user name: demo, password: demo; dan untuk UMKM di www.demo.esaku.co.id ; user name: demo, password: demo. Silakan dicoba-coba, nanti akan kami berikan presentasinya, dalam bentuk Seminar Online. Untuk informasi lebih lanjut hubungi manajemen kami di no telpon di bawah ini.
085 1551 5 6367  DENGAN SDRI NABILLA.

KAMI MEMBERIKAN FREE TRIAL 1 BULAN DENGAN MENGGUNAKAN DATA RIIL SEKOLAH ATAU PERUSAHAAN ANDA, BAGI YANG SUDAH SIAP BEKERJASAMA DENGAN KAMI.

TERIMA KASIH.


Pesan Layanan ini