Buku Digital
 

CARA MUDAH MENGHINDARI 70 DOSA BESAR

CARA MUDAH MENGHINDARI 70 DOSA BESAR

Assalamuálaikum wr.wb shabat pembelajar yang dirahmati Allah. Musuh terbesar kita adalah syetan, iblis laknatullah; yang selalu membisikkan dan mengajak untuk berbuat dosa kepada Allah. Sebagai orang yang beriman, iblis menjadi musuh kita, karena mengancam tujuan hidup kita untuk beribadah kepada Allah dengan harapan Allah berkenan menghadiahkan kita dengan surgaNya di akhirat nanti. Syetan / iblis selalu mengajak untuk jauh dari Allah tapi dekat dengan iblis untuk berbuat dosa. Ada 70 dosa besar yang diciptakan iblis untuk menjerat manusia. Module ini berisi tentang jenis dosa besar, bagaimana cara menghindarinya dengan amal ibadah dan doa. Di akhir modul diberikan contoh kalimat doa autosugesti untuk meninggalkan dosa-dosa dengan mudah dan istiqomah sampai akhir hayat kita. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari, semoga Allah mengabulkan semua doa dan amal ibadah kita, aamiin ya rabbal álamiin. Wassalamuálaikum wr.wb Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
CARA MUDAH MENGHINDARI 70 DOSA BESAR
-
Slamet Wiyono
-
104 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb shabat pembelajar yang dirahmati Allah.
Musuh terbesar kita adalah syetan, iblis laknatullah; yang selalu membisikkan dan mengajak untuk berbuat dosa kepada Allah. Sebagai orang yang beriman, iblis menjadi musuh kita, karena mengancam tujuan hidup kita untuk beribadah kepada Allah dengan harapan Allah berkenan menghadiahkan kita dengan surgaNya di akhirat nanti. Syetan / iblis selalu mengajak untuk jauh dari Allah tapi dekat dengan iblis untuk berbuat dosa. Ada 70 dosa besar yang diciptakan iblis untuk menjerat manusia. Module ini berisi tentang jenis dosa besar, bagaimana cara menghindarinya dengan amal ibadah dan doa. Di akhir modul diberikan contoh kalimat doa autosugesti untuk meninggalkan dosa-dosa dengan mudah dan istiqomah sampai akhir hayat kita.
Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari, semoga Allah mengabulkan semua doa dan amal ibadah kita, aamiin ya rabbal álamiin.
Wassalamuálaikum wr.wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.