Buku Digital
 

AGAR MUSIBAH TAK DATANGI KITA

AGAR MUSIBAH TAK DATANGI KITA

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar, kini kita sama-sama mengetahui bahwa musibah covid-19 belum usai dan musibah lain di negeri ini sepertinya silih berganti, dari sunami, letusan gunung berapi, banjir, belum lagi musibah pribadi kita alami. Hal ini menjadi perhatian kepada kita untuk berintrospeksi diri. Module ini berisi tentang dalil musibah, mengapa musibah terjadi dan bagaimana kita mencegahnya. Di akhir module diberikan kalimat doa autosugesti tentang amalan2 dan doa kepada Allah agar kita terhindah musibah di masa yang akan datang. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Wassalamu'alaikum wr. wb Manajemen.


Rp. 19.900

Rp. 17.900 (Khusus Member Premium)
-
AGAR MUSIBAH TAK DATANGI KITA
-
Slamet Wiyono
-
105 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar, kini kita sama-sama mengetahui bahwa musibah covid-19 belum usai dan musibah lain di negeri ini sepertinya silih berganti, dari sunami, letusan gunung berapi, banjir, belum lagi musibah pribadi kita alami. Hal ini menjadi perhatian kepada kita untuk berintrospeksi diri. Module ini berisi tentang dalil musibah, mengapa musibah terjadi dan bagaimana kita mencegahnya. Di akhir module diberikan kalimat doa autosugesti tentang amalan2 dan doa kepada Allah agar kita terhindah musibah di masa yang akan datang.
Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.
Wassalamu'alaikum wr. wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.