Buku Digital
 

AL QUR'AN PENYEMBUH BERBAGAI PENYAKIT

AL QUR'AN PENYEMBUH BERBAGAI PENYAKIT

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, Al Qur'an adalah firman Allah, yang berisi tentang hukum, sejarah, perintah, larangan, dan juga dalil tentang kesehatan serta penyembuhan dari berbagai penyakit baik penyakit rohani maupun penyakit jasmani. Modul ini hadir untuk memberikan panduan dalam menggunakan al Qur'an untuk penyembuhan berbagai penyakit sekaligus sebagai ibadah kepada Allah SWT. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran dan doa untuk diamalkan sehingga semua penyakit yang ada pada diri kita akan sembuh dengan ijin Allah SWT. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari, sehingga kita akan sehat jasmani dan rohani kita, aamiin. Wassalamu'alaikum wr.wb Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 22.900 (Khusus Member Premium)
-
AL QUR'AN PENYEMBUH BERBAGAI PENYAKIT
-
Slamet Wiyono
-
139 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, Al Qur'an adalah firman Allah, yang berisi tentang hukum, sejarah, perintah, larangan, dan juga dalil tentang kesehatan serta penyembuhan dari berbagai penyakit baik penyakit rohani maupun penyakit jasmani. Modul ini hadir untuk memberikan panduan dalam menggunakan al Qur'an untuk penyembuhan berbagai penyakit sekaligus sebagai ibadah kepada Allah SWT. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran dan doa untuk diamalkan sehingga semua penyakit yang ada pada diri kita akan sembuh dengan ijin Allah SWT. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari, sehingga kita akan sehat jasmani dan rohani kita, aamiin.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.