Buku Digital
 

BERSIH DIRI KUNCI TERKABULNYA DOA OLEH ILAHI RABBI

BERSIH DIRI KUNCI TERKABULNYA DOA OLEH ILAHI RABBI

Assalamuálaiium wr.wb para shahabat pembelajar... Doaadalah sarana penting untuk mewujudkan impian, cita-cita, tujuan kita. Doa ada 2 jenis, yaitu doa sebagai ibadah dan doa sebagai permintaan kepada Allah SWT. Ada faktor kunci yang harus dipenuhi agar doa kita dapat dikabulkan Allah dengan cepat, yaitu, diri kita senantiasa harus bersih dari salah dan dosa, baik dosa kecil maupun dosa besar. Di modul ini diberikan cara pembersihan diri sehingga diri kita menjadi diri pribadi yang bersih, suci dari sifat negatif , salah dan dosa kepada Allah SWT. Di akhir modul diberikan terknik pemrograman pikiran agar doa kita cepat dikabulkan oleh Allah SWT. Selamat mempelajari dan mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Sukses selalu untuk Anda, di dunia dan di akhirat nanti. Aamiin ya rabbal álamiin. Wassalamuálaikum wr.wb Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 22.900 (Khusus Member Premium)
-
BERSIH DIRI KUNCI TERKABULNYA DOA OLEH ILAHI RABBI
-
Slamet Wiyono
-
205 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaiium wr.wb para shahabat pembelajar...
Doaadalah sarana penting untuk mewujudkan impian, cita-cita, tujuan kita. Doa ada 2 jenis, yaitu doa sebagai ibadah dan doa sebagai permintaan kepada Allah SWT. Ada faktor kunci yang harus dipenuhi agar doa kita dapat dikabulkan Allah dengan cepat, yaitu, diri kita senantiasa harus bersih dari salah dan dosa, baik dosa kecil maupun dosa besar. Di modul ini diberikan cara pembersihan diri sehingga diri kita menjadi diri pribadi yang bersih, suci dari sifat negatif , salah dan dosa kepada Allah SWT. Di akhir modul diberikan terknik pemrograman pikiran agar doa kita cepat dikabulkan oleh Allah SWT.
Selamat mempelajari dan mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Sukses selalu untuk Anda, di dunia dan di akhirat nanti. Aamiin ya rabbal álamiin.
Wassalamuálaikum wr.wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.