Buku Digital
 

KREATIVITAS DAN INOVASI, FAKTOR KUNCI SUKSES BISNIS ANDA

KREATIVITAS DAN INOVASI, FAKTOR KUNCI SUKSES BISNIS ANDA

Assalamuálaikum shahabat pembelajar... Modul ini hadir untuk memberikan penjelasan tentang manfaat Kreativitas dan Inovasi dalam mengembangkan bisnis di masa kini maupun di masa mendatang agar dapat meraih sukses bisnisnya. Modul ini terdiri dari terori kesuksesan / kinerja menurut konsep Sustainability Balanced Scorecard dengan contoh-contoh serta Key success factor-nya, kemudian dijelaskan teori tentang Kreativitas dan Inovasi dan diakhiri dengan bagaimana mudah mencapai kinerja terbaik bagi bisnis Anda dengan teknik pemrograman pikiran, yang sudah terbukti efektif penggunaannya.  Selamat mempelajaridan mempraktekkan dalam bisnis Anda. Wassalamuálaikum wr.wb Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 23.900 (Khusus Member Premium)
-
KREATIVITAS DAN INOVASI, FAKTOR KUNCI SUKSES BISNIS ANDA
-
Slamet Wiyono
-
101 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum shahabat pembelajar...
Modul ini hadir untuk memberikan penjelasan tentang manfaat Kreativitas dan Inovasi dalam mengembangkan bisnis di masa kini maupun di masa mendatang agar dapat meraih sukses bisnisnya. Modul ini terdiri dari terori kesuksesan / kinerja menurut konsep Sustainability Balanced Scorecard dengan contoh-contoh serta Key success factor-nya, kemudian dijelaskan teori tentang Kreativitas dan Inovasi dan diakhiri dengan bagaimana mudah mencapai kinerja terbaik bagi bisnis Anda dengan teknik pemrograman pikiran, yang sudah terbukti efektif penggunaannya. 
Selamat mempelajaridan mempraktekkan dalam bisnis Anda.
Wassalamuálaikum wr.wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.