Buku Digital
 

MENJADI KEPALA KELUARGA YANG BERHASIL

MENJADI KEPALA KELUARGA YANG BERHASIL

Assalamuálaikum wr.wb para shahabat pembelajar yang dirahmati Allah.. Modul ini menjelaskan tentang peran dan tanggungjawab seorang kepala keluarga / ayah di dalam rumah tangga. Seberapa banyak si suami dapat melaksanakan kewajibannya, maka akan menjadi ukuran keberhasilannya, juga termasuk tercapainya rumah tangga yang bahagia, anak-anak dan istri yang sholeh dan sholehah. Di akhir moduk diberikan teknik memprogram pikiran agar Anda lebih mudah melaksanakan tanggungjawab di rumah tangga sehingga menjadi kepala keluarga yang berhasil. Selamat mempelajari dan mempraktekkannya. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 22.900 (Khusus Member Premium)
-
MENJADI KEPALA KELUARGA YANG BERHASIL
-
Slamet Wiyono
-
103 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb para shahabat pembelajar yang dirahmati Allah..
Modul ini menjelaskan tentang peran dan tanggungjawab seorang kepala keluarga / ayah di dalam rumah tangga. Seberapa banyak si suami dapat melaksanakan kewajibannya, maka akan menjadi ukuran keberhasilannya, juga termasuk tercapainya rumah tangga yang bahagia, anak-anak dan istri yang sholeh dan sholehah.
Di akhir moduk diberikan teknik memprogram pikiran agar Anda lebih mudah melaksanakan tanggungjawab di rumah tangga sehingga menjadi kepala keluarga yang berhasil. Selamat mempelajari dan mempraktekkannya. 
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.