Buku Digital
 

MENJADI SUAMI-ISTRI YANG BERHASIL

MENJADI SUAMI-ISTRI YANG BERHASIL

Assalamuálaikum suami-istri yang sholeh dan sholehah.. Modul ini menjelaskan tentang bagaimana caranya suami dan istri dapat berhasil dalam mengemban amanah di rumah tangga. Modul dimulai dari menjelaskan dalil untuk suami dan istri, ukuran keberhasilan suami dan istri, tanggung jawab suami dan istri, dan di akhir modul diberikan ilmu bagaimana menjadi suami dan istri yang berhasil di rumah tangga. Selamat membaca dan mempraktekkannya dalam rumah tangga masing-masing. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 21.900 (Khusus Member Premium)
-
MENJADI SUAMI-ISTRI YANG BERHASIL
-
Slamet Wiyono
-
126 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum suami-istri yang sholeh dan sholehah..
Modul ini menjelaskan tentang bagaimana caranya suami dan istri dapat berhasil dalam mengemban amanah di rumah tangga. Modul dimulai dari menjelaskan dalil untuk suami dan istri, ukuran keberhasilan suami dan istri, tanggung jawab suami dan istri, dan di akhir modul diberikan ilmu bagaimana menjadi suami dan istri yang berhasil di rumah tangga.
Selamat membaca dan mempraktekkannya dalam rumah tangga masing-masing.
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.