Buku Digital
 

HEBATNYA KEKUATAN KREATIVITAS DAN INOVASI

HEBATNYA KEKUATAN KREATIVITAS DAN INOVASI

Assalamu'alaikum sahabatku, Setiap orang pasti punya impian dalam hidupnya. Mungkin kita sepakat bahwa impian hidup kita adalah Kaya Raya dan Bahagia di Dunia dan di Akhirat Nanti Masuk Surga. Nah..modul ini ditulis dalam rangka membantu Anda dalam mempercepat pencapaian impian hidup kita ini, dengan memanfaatkan ilmu Kreativitas dan Inovasi. Di akhir modul diberikan teknik Pemrograman Pikiran untuk mempercepat dalam menggapai Impian Hidup Kita. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan Anda, baik sebagai profesi Executive maupun Pebisnis. Wassalamu'alaikum.. Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 22.900 (Khusus Member Premium)
-
HEBATNYA KEKUATAN KREATIVITAS DAN INOVASI
-
Slamet Wiyono
-
125 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum sahabatku, 
Setiap orang pasti punya impian dalam hidupnya. Mungkin kita sepakat bahwa impian hidup kita adalah Kaya Raya dan Bahagia di Dunia dan di Akhirat Nanti Masuk Surga. Nah..modul ini ditulis dalam rangka membantu Anda dalam mempercepat pencapaian impian hidup kita ini, dengan memanfaatkan ilmu Kreativitas dan Inovasi. Di akhir modul diberikan teknik Pemrograman Pikiran untuk mempercepat dalam menggapai Impian Hidup Kita.
Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan Anda, baik sebagai profesi Executive maupun Pebisnis.
Wassalamu'alaikum..
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.