Buku Digital
 

MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS BISNIS ANDA

MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS BISNIS ANDA

Assalamuálaikum, salam sehat, salam sukses. Produktivitas bisnis menjadi dambaan setiap pebisnis, karena ini merupakan salah satu ukuran kinerja bisnis. Modul ini menjelaskan tentang teori dan praktek untuk meningkatkan produktivitas bisnis, baik secara ilmu teknis bisnis maupun secara psikologis yaitu dengan memprogram pikiran. Pemrograman pikiran ini dilakukan dengan Kalimat Doa Autosugesti, yang sudah terbukti efektif meningkatkan produktivitas kerja. Selamat mempelajari dan mempraktekkannya dalam bisnis Anda. Wassalamuálaikum, Sehat selalu badannya, sehat selalu bisnisnya.


Rp. 24.900

Rp. 22.900 (Khusus Member Premium)
-
MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS BISNIS ANDA
-
Slamet Wiyono
-
94 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum, salam sehat, salam sukses.
Produktivitas bisnis menjadi dambaan setiap pebisnis, karena ini merupakan salah satu ukuran kinerja bisnis. Modul ini menjelaskan tentang teori dan praktek untuk meningkatkan produktivitas bisnis, baik secara ilmu teknis bisnis maupun secara psikologis yaitu dengan memprogram pikiran. Pemrograman pikiran ini dilakukan dengan Kalimat Doa Autosugesti, yang sudah terbukti efektif meningkatkan produktivitas kerja.
Dalam modul ini diberikan contoh-contoh Kalimat Doa Autosugesti untuk mempercepat peningkatan produktivitas bisnis Anda. Kalimat doa autosugesti ini sangat mudah dipraktekkan dan dianjurkan untuk dibaca setiap hari paling tidak 5 x, Insyaa Allah hasilnya cepat didapatkan. Ini sesuai dengan hukum gravitasi dan hukum tarik-menarik (the law of attraction). Baca modulnya di website ini juga.
Selamat mempelajari dan mempraktekkannya dalam bisnis Anda.
Wassalamuálaikum,
Sehat selalu badannya, sehat selalu bisnisnya.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.