Buku Digital
 

KELUARGA SAKINAH, MAWADAH WA RAHMAH

KELUARGA SAKINAH, MAWADAH WA RAHMAH

Assalamu'alaikum sahabat pembaca, Setiap orang mendambakan rumah tangga dan mempunyai keluarga yang damai, saling cinta dan kasih sayang serta mendapatkan kebahagiaan bersama keluarga. Modul ini membahas bagaimana caranya agar kita dapat menggapai rumah tangga dan keluarga yang Sakinah (damai), Mawadah (cinta, kasih sayang), Wa Rahmah ( dan curahan kebahagiaan)-SAMAWA- secara berkelanjutan, akhirnya nanti mendapatkan kebahagiaan di akhirat (surga). Akhir dari modul ini Anda diberikan ilmu untuk menggapai keluarga SAMAWA tsb dengan memprogram pikiran sehingga keluarga SAMAWA akan tercapai secara abadi. Selamat membaca dan mempraktekkannya dalam keluarga Anda. Wassalamu'alaikum.


Rp. 24.900

Rp. 21.900 (Khusus Member Premium)
-
KELUARGA SAKINAH, MAWADAH WA RAHMAH
-
Slamet Wiyono
-
118 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum sahabat pembaca,
Setiap orang mendambakan rumah tangga dan mempunyai keluarga yang damai, saling cinta dan kasih sayang serta mendapatkan kebahagiaan bersama keluarga. Modul ini membahas bagaimana caranya agar kita dapat menggapai rumah tangga dan keluarga yang Sakinah (damai), Mawadah (cinta, kasih sayang), Wa Rahmah ( dan curahan kebahagiaan)-SAMAWA- secara berkelanjutan, akhirnya nanti mendapatkan kebahagiaan di akhirat (surga). Akhir dari modul ini Anda diberikan ilmu untuk menggapai keluarga SAMAWA tsb dengan memprogram pikiran sehingga keluarga SAMAWA akan tercapai secara abadi. Selamat membaca dan mempraktekkannya dalam keluarga Anda.
Wassalamu'alaikum.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.