Buku Digital
 

JIKA ANDA INGIN SELALU BERUNTUNG

JIKA ANDA INGIN SELALU BERUNTUNG

Assalamu'alaikum. Buku ini membahas tentang bagaimana kita dapat selalu beruntung dalam hidup kita, yaitu hidup di dunia ini dan juga nanti di akhirat. Jenis keuntungan apa saja yang dapat kita raih di dunia ini dan di akhirat nanti, yang tidak lain keuntungan keuangan, nonkeuangan dan surga Allah SWT. Selamat mempelajarinya dan mempraktekkan dalam kehidupan Anda, insyaa Allah pasti hidup Anda akan selalu beruntung baik di dunia maupun di akhirat nanti, aamiin. Wassalamu'alaikum. Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 22.900 (Khusus Member Premium)
-
JIKA ANDA INGIN SELALU BERUNTUNG
-
Slamet Wiyono
-
105 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum.
Buku ini membahas tentang bagaimana kita dapat selalu beruntung dalam hidup kita, yaitu hidup di dunia ini dan juga nanti di akhirat. Jenis keuntungan apa saja yang dapat kita raih di dunia ini dan di akhirat nanti, yang tidak lain keuntungan keuangan, nonkeuangan dan surga Allah SWT. Selamat mempelajarinya dan mempraktekkan dalam kehidupan Anda, insyaa Allah pasti hidup Anda akan selalu beruntung baik di dunia maupun di akhirat nanti, aamiin.
Wassalamu'alaikum.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.