Buku Digital
 

KIAT SUKSES RASUL, DI DUNIA DAN AKHIRAT

KIAT SUKSES RASUL, DI DUNIA DAN AKHIRAT

Assalamuálaikum wr.wb. Modul ini menjelaskan tentang Rahasia / Kiat Rasul SAW dalam profesi bisnis sebelum menjadi nabi dan rasul (di bawah umur 40 Tahun) dan juga kesuksesan beliau setelah menjadi nabi dan rasul (usia di atas 40 tahun) dengan menggunakan mukjizat nabi berupa Al Quránul Karim. Yuk, ambil ilmu dan praktekkan dalam kehidupan kita kini untuk menggapai kesuksesan dunia dan akhirat. Terima kasih telah bergabung dengan kami untuk hari esok yang selalu lebih baik. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 29.900

Rp. 26.900 (Khusus Member Premium)
-
KIAT SUKSES RASUL, DI DUNIA DAN AKHIRAT
-
Slamet Wiyono
-
194 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb.
Modul ini menjelaskan tentang Rahasia / Kiat Rasul SAW dalam profesi bisnis sebelum menjadi nabi dan rasul (di bawah umur 40 Tahun) dan juga kesuksesan beliau setelah menjadi nabi dan rasul (usia di atas 40 tahun) dengan menggunakan mukjizat nabi berupa Al Quránul Karim. Yuk, ambil ilmu dan praktekkan dalam kehidupan kita kini untuk menggapai kesuksesan dunia dan akhirat. Terima kasih telah bergabung dengan kami untuk hari esok yang selalu lebih baik.

Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.