Buku Digital
 

JANGAN BACA BUKU INI JIKA ANDA SUDAH TIDAK MEMBUTUHKAN UANG LAGI

JANGAN BACA BUKU INI JIKA ANDA SUDAH TIDAK MEMBUTUHKAN UANG LAGI

Kehidupan kita sangat membutuhkan uang, yang akan digunakan untuk membayar transaksi bisnis maupun transaksi sosial. Dua transaksi tsb merupakan bagian dari kebutuhan hidup manusia. Uang dapat diperoleh dari kegiatan bisnis, karyawan maupun investasi. Selagi masih sehat mari kita kumpulkan uang untuk kebutuhan hidup kita dan untuk amal sedekah yang akan membawa kita ke surga Allah. Selamat membaca dan mempraktekkan buku ini. Manajemen


Rp. 29.900

Rp. 24.900 (Khusus Member Premium)
-
JANGAN BACA BUKU INI JIKA ANDA SUDAH TIDAK MEMBUTUHKAN UANG LAGI
-
Slamet Wiyono
-
106 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Kehidupan kita sangat membutuhkan uang, yang akan digunakan untuk membayar transaksi bisnis maupun transaksi sosial.  Dua transaksi tsb merupakan bagian dari kebutuhan hidup manusia. Uang dapat diperoleh dari kegiatan bisnis, karyawan maupun investasi. Selagi masih sehat mari kita kumpulkan uang untuk kebutuhan hidup kita dan untuk amal sedekah yang akan membawa kita ke surga Allah.
Modul ini membahas tentang apa itu uang, sumber uang, objek pembayaran dengan uang baik bisnis maupun sosial, dan cara mendapatkan uang dengan mudah yaitu dengan menerapkan kalimat doa sugesti, sebagai hasil dari pemrograman pikiran kita.
Selamat membaca dan mempraktekkan buku ini.
Manajemen

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.