Buku Digital
 

MENJADI HAMBA MULIA

MENJADI HAMBA MULIA

Modul ini membahas tentang manusia yang akan mendapat predikat mulia di sisi Allah dan manusia. Ada indikator yang harus dipenuhi oleh manusia mulia tersebut, sehingga manusia mulia tersebut di dunia menjadi orang yang terhormat dan di akhirat nanti mendapat hadiah surgaNya. Orang yang mulia adalah orang yang bertaqwa kepada Allah SWT. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan ini. Wassalam, Manajemen


Rp. 24.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
MENJADI HAMBA MULIA
-
Slamet Wiyono
-
131 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Modul ini membahas tentang manusia yang akan mendapat predikat mulia di sisi Allah dan manusia. Ada indikator yang harus dipenuhi oleh manusia mulia tersebut, sehingga manusia mulia tersebut di dunia menjadi orang yang terhormat dan di akhirat nanti mendapat hadiah surgaNya. Orang yang mulia adalah orang yang bertaqwa kepada Allah SWT.
Module ini membahas secara detail tentang indikator manusia mulia di sisi Allah, kemudian setiap indikator manusia mulia dijelaskan secara detail dengan mengacu pada dalil al Qur'an dan al Hadist yang relevan.
Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan ini.
Wassalam,
Manajemen

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.