Buku Digital
 

Sombong..Masuk Neraka, Janganlaah

Sombong..Masuk Neraka, Janganlaah

Buku ini mengupas tuntas tentang seputar sombong dan kesombongan ditinjau dari Islam. Sangat beerbahaya orang yang dalam hatinya ada seberat zarah kesombongan, maka haram untuk mendapatkan surga, artinya, neraka yang akan didapatkannya. Yuk kita pelajari dan kita hindari. Dari sifat sombong kita pindah ke sifat tawadhu' (rendah hati). Wassalam Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
Sombong..Masuk Neraka, Janganlaah
-
Slamet Wiyono
-
122 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Buku ini mengupas tuntas tentang seputar sombong dan kesombongan ditinjau dari Islam. Sangat beerbahaya orang yang dalam hatinya ada seberat zarah kesombongan, maka haram untuk mendapatkan surga, artinya, neraka yang akan didapatkannya. Yuk kita pelajari dan kita hindari. Dari sifat sombong kita pindah ke sifat tawadhu' (rendah hati).
Di dalam buku ini juga diberikan kalimat doa sugesti untuk mengubah sifat sombong menjadi sifat tawadhu' kepada siapa saja. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita tetap fokus untuk mendapatkan surga Allah di akhirat nanti. Aamiin ya rabbal 'alamiin.
Wassalam
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.