Buku Digital
 

37 KALIMAT DOA SUGESTI

37 KALIMAT DOA SUGESTI

Emodule ini menjelaskan tentang hebatnya kekuatan 37 kalimat doa sugesti yang dapat diterapkan untuk solusi masalah pribadi, institusi dan permudah dalam perolahan rejeki. Kalimat doa yang kita ucapkan pasti akan dikabulkan oleh Allah sesuai janjinya, namun kita tidak tahu kapan pastinya doa itu terkabul, maka kita harus sabar menunggu sampai datang hasil yang kita doakan tadi. Selamat mempelajari dan mempraktekkan untuk solusi masalah dan memperoleh rejeki. Manajemen.


Rp. 29.900

Rp. 25.900 (Khusus Member Premium)
-
37 KALIMAT DOA SUGESTI
-
Slamet Wiyono
-
195 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Emodule ini menjelaskan tentang hebatnya kekuatan 37 kalimat doa sugesti yang dapat diterapkan untuk solusi masalah pribadi, institusi dan permudah dalam perolahan rejeki. Kalimat doa yang kita ucapkan pasti akan dikabulkan oleh Allah sesuai janjinya, namun kita tidak tahu kapan pastinya doa itu terkabul, maka kita harus sabar menunggu sampai datang hasil yang kita doakan tadi. Selamat mempelajari dan mempraktekkan untuk solusi masalah dan memperoleh rejeki.
Kita sudah diberikan potensi diri berupa akal-pikir, maka kita harus menggunakan untuk kepentingan mewujudkan impian hidup kita yaitu kebahagiaan dan kekayaan serta rejeki yang halal dan thoyiban / baik. Emodule ini dapat diaplikasikan untuk kepentingan hidup kita tadi. Selamat merajut hidup yang lebih baik di hari esok bersama kami.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.