Buku Digital
 

MENJADI DIGITALPRENEUR SUKSES

MENJADI DIGITALPRENEUR SUKSES

Emodule ini menjelaskan tentang apa dan bagaimana menjadi seorang Digitalpreneur atau pebisnis digital di era industri 4.0 ini. Seorang entrepreneur pada dasarnya harus mempunyai kompetensi dan karakter diri tersendiri, karena harus menghadapi banyak risiko bisnis. Di modul ini juga dijelaskan tentang bagaimana pikiran kita dapat mendukung tercapainya tujuan bisnis digital ini, dengan pemrograman pikiran serta disertai dengan kalimat doa sugesti, yang telah terbukti ampuh dan ajaib dapat mempercepat dan mempermudah untuk mencapai target-target bisnis dan profesi. Selamat mempelajari dan mempraktekkan, tunggu keajaiban yang segera datang. Manajemen


Rp. 29.900

Rp. 24.900 (Khusus Member Premium)
-
MENJADI DIGITALPRENEUR SUKSES
-
Slamet Wiyono
-
184 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Emodule ini menjelaskan tentang apa dan bagaimana menjadi seorang Digitalpreneur atau pebisnis digital di era industri 4.0 ini.  Seorang entrepreneur pada dasarnya harus mempunyai kompetensi dan karakter diri tersendiri, karena harus menghadapi banyak risiko bisnis. Di modul ini juga dijelaskan tentang bagaimana pikiran kita dapat mendukung tercapainya tujuan bisnis digital ini, dengan pemrograman pikiran serta disertai dengan kalimat doa sugesti, yang telah terbukti ampuh dan ajaib dapat mempercepat dan mempermudah untuk mencapai target-target bisnis dan profesi. Selamat mempelajari dan mempraktekkan, tunggu keajaiban yang segera datang.
Dengan kalimat doa sugesti, kita selalu melibatkan Allah untuk mewujudkan impian-impian dan rencana-rencana bisnis kita; kita menyadari bahwa manusia hanya berkewajiban berikhtiar namun hasil senuhnya hak prerogatif Allah SWT. OIeh karenanya, doa sangat penting dalam kehidupan dan karir kita.
Manajemen

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.