Buku Digital
 

SYUKURI NIKMAT, NIKMAT BERLIPAT

SYUKURI NIKMAT, NIKMAT BERLIPAT

Emodule Syukur Nikmat, Allah Berikan Nikmat Berlipat, adalah sebuah modul yang berisi tentang ilmu-syukur nikmat, di mana kalau kita bersyukur maka Allah akan melipatkan kenikmatan kepada kita, tapi kalau kufur nikmat maka azab Allah sangat pedih. Oleh karenanya, mari perbanyak bersyukur dengan cara memperbanyak amal ibadah. Selamat memahami dan mempraktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Terima kasih Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 22.900 (Khusus Member Premium)
-
SYUKURI NIKMAT, NIKMAT BERLIPAT
-
Slamet Wiyono
-
184 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Emodule Syukur Nikmat, Allah Berikan Nikmat Berlipat, adalah sebuah modul yang berisi tentang ilmu-syukur nikmat, di mana kalau kita bersyukur maka Allah akan melipatkan kenikmatan kepada kita, tapi kalau kufur nikmat maka azab Allah sangat pedih. Oleh karenanya, mari perbanyak bersyukur dengan cara memperbanyak amal ibadah. Selamat memahami dan mempraktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari.
Dalam module ini dilengkapi dengan kalimat doa autosugesti untuk meningkatkan kinerja ibadah kita sebagai ungkapan syukur kita kepada Allah SWT sehingga kita akan menjadi hambaNya yang semakin beriman dan bertaqwa, akhirnya Allah berkenan memberikan jalan keluar setiap masalah yang kita hadapi dan Allah berikan rejeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya.
Terima kasih
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.