Buku Digital
 

HEBATNYA-ILMU-TELESUGESTI

HEBATNYA-ILMU-TELESUGESTI

Ilmu Telesugesti mempunyai bukti yang kuat bahwa ilmu tersebut sangat hebat kekuatannya bila diterapkan dengan benar sesuai teori yang telah dijelaskan, sehingga ilmu ini dapat digunakan untuk memecahkan berbagai masalah pribadi, institusi maupun untuk mempermudah mengumpulkan rejeki. Ilmu telesugesti memfokuskan pada komunikasi antara pengirim saran / sugesti dengan target yang dituju tanpa perantaraan peralatan apapun seperti handphone, tetapi mengandalkan kekuatan pikiran manusia. Ilmu ini sudah terbukti hebat kekuatan dan hasilnya, silakan dipelajari dan dipraktekkan untuk berbagai tujuan hidup Anda. Manajemen.


Rp. 29.900

Rp. 26.900 (Khusus Member Premium)
-
HEBATNYA-ILMU-TELESUGESTI
-
Slamet Wiyono
-
120 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Ilmu Telesugesti mempunyai bukti yang kuat bahwa ilmu tersebut sangat hebat kekuatannya bila diterapkan dengan benar sesuai teori yang telah dijelaskan, sehingga ilmu ini dapat digunakan untuk memecahkan berbagai masalah pribadi, institusi maupun untuk mempermudah mengumpulkan rejeki. Ilmu telesugesti memfokuskan pada komunikasi antara pengirim saran / sugesti dengan target yang dituju tanpa perantaraan peralatan apapun seperti handphone, tetapi mengandalkan kekuatan pikiran manusia. Ilmu ini sudah terbukti hebat kekuatan dan hasilnya, silakan dipelajari dan dipraktekkan untuk berbagai tujuan hidup Anda.
Dalam module ini diberikan landasan teori sampai dengan contoh-contoh praktek telesugesti untuk beberapa tujuan, mulai dari pemecahan masalah sampai dengan penagihan piutang usaha dan BLBI. Terima kasih telah bergabung dengan Saleematijarah.co.id.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.