Buku Digital
 

BISNIS DAN LAPORAN KEUANGAN BANK SYARIAH

BISNIS DAN LAPORAN KEUANGAN BANK SYARIAH

Assalamuálaikum Wr.Wb. Perkembangan ekonomi dan bisnis Syariah yang semakin pesat ini mendorong semua pihak pemangku kepentingan untuk segera ikut memahami dan menguasai keilmuan yang terkait, yaitu ekonomi, bisnis, manajemen dan akuntansi Syariah. Modul ini dihadirkan untuk Anda sebagai pengantar mempelajari Akuntansi Perbankan Syariah di Indonesia. Bisnis Syariah banyak didukung oleh Lembaga keuangan Bank Syariah, sehingga memahami akad-akad / perjanjian dan laporan keuangannya menjadi sangat penting bagi kita semua. SELAMAT BELAJAR, LEBIH MUDAH, LEBIH MENYENANGKAN.


Rp. 24.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
BISNIS DAN LAPORAN KEUANGAN BANK SYARIAH
-
Slamet Wiyono
-
100 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum Wr.Wb.
Perkembangan ekonomi dan bisnis Syariah yang semakin pesat ini mendorong semua pihak pemangku kepentingan untuk segera ikut memahami dan menguasai keilmuan yang terkait, yaitu ekonomi, bisnis, manajemen dan akuntansi Syariah.  Modul ini dihadirkan untuk Anda sebagai pengantar mempelajari Akuntansi Perbankan Syariah di Indonesia. Bisnis Syariah banyak didukung oleh Lembaga keuangan Bank Syariah, sehingga memahami akad-akad / perjanjian dan laporan keuangannya menjadi sangat penting bagi kita semua.  SELAMAT BELAJAR, LEBIH MUDAH, LEBIH MENYENANGKAN.

Akad / Perjanjian Kemitraan Penyediaan Ebook / Emodule
  1. Akad kemitraan dalam penyediaan buku Ebook dan atau Emodule adalah akad / perjanjian SEWA-MENYEWA, BUKAN  AKAD JUAL-BELI.
  2. Dalam akad sewa-menyewa, mitra penyewa diberikan hak memanfaatkan ebook / emodule yang disewa untuk DIBACA, tidak diberikan bukunya atau filenya.
  3. Masa sewa, tidak dibatasi sepanjang website ini masih berkelanjutan, dan diniatkan untuk berkelanjutan sampai kapanpun.
  4. Mitra penyewa berhak mendapatkan ilmu yang uptodate (terbaru) dengan dikirimkannya secara berkala ke email mitra file ebook / emodule yang disewa.
  5. Mitra penyewa DILARANG menyebar-luaskan buku yang disewa kepada siapapun TANPA IJIN PENERBIT / MANAJEMEN.
  6. Apabila mitra setuju dengan ketentuan akad sewa-menyewa ini, maka dipersilahkan untuk melanjutkan transaksi, dengan membaca informasi selanjutnya dan mendaftar di kolom Daftar. Anda dapat menjadi Afiliator / Marketing Executive dengan bagi hasil yang menarik. Baca infomasi menjadi Afiliator di menu Afiliator.
  7. Terima kasih atas  kerjasamanya, semoga ilmu yang ada di dalam buku yang Anda sewa bermanfaat untuk kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti, aamiin.

Jumlah Halaman Emodule100 Halaman
Isi E
module:

 
Part#1 Memahami Akad dan Bisnis Bank Syariah: - Dalil al Qur’an dan al Hadist, Fatwa DSN MUI
   
Part#2 Memahami Laporan Keuangan Bank Syariah
   
  Maklumat
 
 
 
Kelebihan Electronic-Module Ini:
  1. Jumlah halaman tidak terlalu banyak, sehingga Anda cepat selesai membaca dan memahaminya.
  2. Bahasanya sederhana sehingga sangat mudah dipahami.
  3. Contoh-contoh sederhana dan mudah dicerna, dipahami dan dikuasai.
  4. Harga Sewa relatif terjangkau oleh para pembelajar (member premium mendapatkan diskon).
Wassalamu’alaikum Wr.Wb
Manajemen

 

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.