Buku Digital
 

STRATEGI DAN PENGENDALIAN KINERJA #2

STRATEGI DAN PENGENDALIAN KINERJA #2

STRATEGI DAN PENGENDALIAN KINERJA#2 Dalam buku ini dibahas tentang Perencanaan strategis, menyiapkan anggaran, analisis kinerja keuangan, sistem pengukuran kinerja (sustainability balanced scorecard), insentif, strategi untuk kontrol yang berbeda dan pengendalian manajemen untuk perusahaan jasa.


Rp. 49.990

Rp. 44.990 (Khusus Member Premium)
-
STRATEGI DAN PENGENDALIAN KINERJA #2
-
Slamet Wiyono
-
198 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2020




Deskripsi Lengkap
STRATEGI DAN PENGENDALIAN KINERJA#2
Dalam buku ini dibahas tentang Perencanaan strategis, menyiapkan anggaran, analisis kinerja keuangan, sistem pengukuran kinerja (sustainability balanced scorecard), insentif, strategi untuk kontrol yang berbeda dan pengendalian manajemen untuk perusahaan jasa.
Buku ini dilengkapi dengan soal dan kasus yang diambil dari kasus di Indonesia, sehingga mahasiswa dengan lebih mudah menghubungkan teori dengan masalah yang ada di Indonesia.  Buku ini telah menyesuaikan perkembangan pembangunan, dengan adanya 17 tujuan pembangunan  berkelanjutan sehingga materi dapat dikaitkan dengan keadaan real sekarang dan materi ini masuk ke dalam sustainability balanced scorecard.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.