Buku Digital
 

KEPEMIMPINAN MENJADIKAN KINERJA HEBAT

KEPEMIMPINAN MENJADIKAN KINERJA HEBAT

Pemimpin yang adil dan memenuhi karakter yang disyaratkan Allah dan RasulNya mempunyai peran yang sangat besar untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang harmonis, Bahagia dan kinerja yang baik baik di rumah tangga, di masyarakat, di bisnis, di kantor maupun di pemerintahan. Karakter pemimpin yang mulia sangat mempengaruhi hasil kerja seorang pemimpin. Buku ini membahas mengenai pemimpin dan kepemimpinan Islami dan bagaimana pemimpin dapat mewujudkankan misinya untuk menghasilkan kinerja yang hebat. Selamat membaca dan mempraktekkan di organisasi Anda dan Sukses selalu untuk Anda!!!


Rp. 39.990

Rp. 37.490 (Khusus Member Premium)
-
KEPEMIMPINAN MENJADIKAN KINERJA HEBAT
-
Slamet Wiyono
-
226 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2020




Deskripsi Lengkap

KEPEMIMPINAN MENJADIKAN KINERJA HEBAT

Assalamu'alikum Wr.Wb

Manusia pertama yang diciptakan Allah yaitu nabi Adam A.S, dengan mengemban misi ABDILLAH dan KHALIFAH. Abdillah adalah pengabdi kepada Allah sedangkan Khalifat adalah menjadi wakil / pemimpin Allah di muka bumi ini. Rasul SAW telah bersabda bahwa setiap diri manusia adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban di hadapan Allah di Akhirat nanti.

Pemimpin yang adil dan memenuhi karakter yang disyaratkan Allah dan RasulNya mempunyai peran yang sangat besar untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang harmonis, Bahagia dan kinerja yang baik baik di rumah tangga, di masyarakat, di bisnis, di kantor maupun di pemerintahan. Karakter pemimpin yang mulia sangat mempengaruhi hasil kerja seorang pemimpin. Buku ini membahas mengenai pemimpin dan kepemimpinan Islami dan bagaimana pemimpin dapat mewujudkankan misinya untuk menghasilkan kinerja yang hebat. Di buku ini diberikan Teknik pemrograman pikiran agar kita bisa mempunyai karakter pemimpin yang kuat dalam diri kita sehingga siap kita aplikasikan dalam kepemimpinan kita dimanapun kita berada.

SELAMAT MEMPELAJARI, LEBIH MUDAH, LEBIH MENYENANGKAN, LEBIH CEPAT HASILNYA. UNTUK PELATIHAN DAN KONSULTANSI, HUBUNGI DI NO. 081380088158

AKAD / PERJANJIAN KEMITRAAN PENYEDIAAN EBOOK

  1. Akad kemitraan dalam penyediaan buku Ebook dan atau Emodule adalah akad / perjanjian SEWA-MENYEWA, BUKAN  AKAD JUAL-BELI.
  2. Dalam akad sewa-menyewa, mitra penyewa diberikan hak memanfaatkan ebook / emodule yang disewa untuk DIBACA, tidak diberikan bukunya atau filenya.
  3. Masa sewa, tidak dibatasi sepanjang website ini masih berkelanjutan, dan diniatkan untuk berkelanjutan sampai kapanpun.
  4. Mitra penyewa berhak mendapatkan ilmu yang uptodate (terbaru) dengan dikirimkannya secara berkala ke email mitra file ebook / emodule yang disewa.
  5. Mitra penyewa DILARANG menyebar-luaskan buku yang disewa kepada siapapun TANPA IJIN PENERBIT / MANAJEMEN.
  6. Apabila mitra setuju dengan ketentuan akad sewa-menyewa ini, maka dipersilahkan untuk melanjutkan transaksi, dengan membaca informasi selanjutnya dan mendaftar di kolom KERANJANG BELANJA.
  7. Terima kasih atas  kerjasamanya, semoga ilmu yang ada di dalam buku yang Anda sewa bermanfaat untuk kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti, aamiin.

ISI DAN JUMLAH HALAMAN EMODULE:  209 HALAMAN

ISI EMODULE:

  1. Kewajiban Dakwah
  2. Apa itu Pemimpin, Fungsi Pemimpin, Kepemimpinan dan Kinerja Hebat
  3. Dalil Pemimpin dan Kepemimpinan, Islamic Leadership (Kepemimpinan Islami)
  4. Sifat-Sifat Kepemimpinan Rasul SAW
  5. Pemrograman Pikiran Untuk Memperkuat Karakter Pemimpin
  6. Aplikasi Kalimat Doa Sugesti Untuk Diri Sendiri dan Orang lain dalam Kepemimpinan Islami agar Kinerja Organisasi Hebat

5 KELEBIHAN ELECTRONIC-MODULE INI:

  1. Jumlah halaman tidak terlalu banyak, sehingga Anda cepat selesai membaca dan memahaminya.
  2. Bahasanya sederhana sehingga sangat mudah dipahami.
  3. Contoh-contoh sederhana dan mudah dicerna, dipahami dan dikuasai.
  4. Diberikan latihan-latihan untuk praktek Doa Sugesti Diri Sendiri dan Orang lain.
  5. Harga sewa Emodule relatif terjangkau oleh para pembelajar.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.