Buku Digital
 

PEMROGRAMAN PIKIRAN TINGKATKAN LABA PERUSAHAAN

PEMROGRAMAN PIKIRAN TINGKATKAN LABA PERUSAHAAN

Laba perusahaan dari waktu ke waktu belum tentulah stabil meningkat yang disebabkan banyak faktor. Untuk mendapatkan laba yang selalu meningkat diperlukan usaha-usaha kreatif dan inovatif, salah satunya adalah memberdayakan pikiran potensi diri pikiran kita. Untuk mendapatkan hasil laba yang diinginkan, pikiran kita dapat kita program sesuai target laba perusahaan. Dalam emodul ini diperkenalkan suatu metode peningkatan laba  yaitu yang dinamakan dengan MIND PROGRAMMING (pemrograman pikiran). Selamat mempelajari dan mempraktekkan, sukses untuk Anda!!!.


Rp. 39.990

Rp. 37.490 (Khusus Member Premium)
-
PEMROGRAMAN PIKIRAN TINGKATKAN LABA PERUSAHAAN
-
Slamet Wiyono
-
140 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2020




Deskripsi Lengkap

PEMROGRAMAN PIKIRAN TINGKATKAN LABA PERUSAHAAN

Assalamu'alikum Wr.Wb

Laba perusahaan dari waktu ke waktu belum tentulah stabil meningkat yang disebabkan banyak faktor. Untuk mendapatkan laba yang selalu meningkat diperlukan usaha-usaha kreatif dan inovatif, salah satunya adalah memberdayakan pikiran potensi diri pikiran kita. Untuk mendapatkan hasil laba yang diinginkan, pikiran kita dapat kita program sesuai target laba perusahaan. Dalam emodul ini diperkenalkan suatu metode peningkatan laba  yaitu yang dinamakan dengan MIND PROGRAMMING (pemrograman pikiran). Mind programming atau suatu metode atau cara untuk menyelesaikan masalah perusahaan sehingga target laba perusahaan dapat meningkat dan mecapai target manajemen.  SELAMAT MEMPELAJARI, MEMPRAKTEKKAN, LEBIH MUDAH, LEBIH MENYENANGKANk, LEBIH CEPAT HASILNYA. INSYAA ALLAH.

AKAD / PERJANJIAN KEMITRAAN PENYEDIAAN EBOOK / EMODULE

  1. Akad kemitraan dalam penyediaan buku Ebook dan atau Emodule adalah akad / perjanjian SEWA-MENYEWA, BUKAN  AKAD JUAL-BELI.
  2. Dalam akad sewa-menyewa, mitra penyewa diberikan hak memanfaatkan ebook / emodule yang disewa untuk DIBACA, tidak diberikan bukunya atau filenya.
  3. Masa sewa, tidak dibatasi sepanjang website ini masih berkelanjutan, dan diniatkan untuk berkelanjutan sampai kapanpun.
  4. Mitra penyewa berhak mendapatkan ilmu yang uptodate (terbaru) dengan dikirimkannya secara berkala ke email mitra file ebook / emodule yang disewa.
  5. Mitra penyewa DILARANG menyebar-luaskan buku yang disewa kepada siapapun TANPA IJIN PENERBIT / MANAJEMEN.
  6. Apabila mitra setuju dengan ketentuan akad sewa-menyewa ini, maka dipersilahkan untuk melanjutkan transaksi, dengan membaca informasi selanjutnya dan mendaftar di kolom KERANJANG BELANJA.
  7. Terima kasih atas  kerjasamanya, semoga ilmu yang ada di dalam buku yang Anda sewa bermanfaat untuk kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti, aamiin.

ISI DAN JUMLAH HALAMAN EMODULE:  140 HALAMAN

ISI EMODULE:

1. Kebahagiaan dan pikiran

2. Perusak kebahagiaan

3. Keajaiban Pikiran

4. Kebahagiaan, Pikiran, Laba Perusahaan

5. Teknik Pemrograman Pikiran

6. Auto-Sugety Technique ( pemrogtraman pikiran diri sendiri)

7. Tele-Sugesty Technique (pemrograman pikiran untuk objek orang lain)

8. Contoh-contoh Pemrograman Pikiran untuk Meningkatkan Laba Perusahaan.

5 KELEBIHAN ELECTRONIC-MODULE INI:

1. Jumlah halaman tidak terlalu banyak, sehingga Anda cepat selesai membaca dan memahaminya.

2.  Bahasanya sederhana sehingga sangat mudah dipahami.

3.  Contoh-contoh sederhana dan mudah dicerna, dipahami dan dikuasai.

4.  Diberikan latihan-latihan untuk praktek peningkatan laba (pribadi dan orang lain)

5.  Harga sewa sangat terjangkau dan materi selalu ter-update.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Manajemen.


Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.