Buku Digital
 

Rejeki Berlimpah  Hasil Bisnis Ala Rasulullah

Rejeki Berlimpah  Hasil Bisnis Ala Rasulullah

Puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya e-module ini dapat diselesaikan sehingga sudah dapat dibaca oleh para pembaca Budiman . Tanpa rahmat dan pertolonganNya tidak mungkin buku ini dapat diselesaikan. Emodule ini membahas tentang KIAT SUKSES BISNIS RASULULLAH SAW SEWAKTU BELUM MENJADI NABI DAN RASUL YAITU SAMPAI UMUR 40 TAHUN. BELIAU SANGAT SUKSES DALAM BISNISNYA KARENA MENERAPKAN PRINSIP BISNIS YANG ISLAMI. DITAMBAH LAGI, KISAH SUKSES BISNIS ABDURRAHMAN BIN ÁUF DIJELASKAN DALAM BUKU INI. SILAKAN DIBACA DAN DIPRAKTEKKAN DALAM BISNIS ANDA.!


Rp. 39.990

Rp. 37.490 (Khusus Member Premium)
-
Rejeki Berlimpah  Hasil Bisnis Ala Rasulullah
-
Slamet Wiyono
-
139 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap

Rejeki Berlimpah  Hasil Bisnis Ala Rasulullah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya e-module ini dapat diselesaikan sehingga sudah dapat dibaca oleh para pembaca Budiman . Tanpa rahmat dan pertolonganNya tidak mungkin buku ini dapat diselesaikan. Emodule ini membahas tentang KIAT SUKSES BISNIS RASULULLAH SAW SEWAKTU BELUM MENJADI NABI DAN RASUL YAITU SAMPAI UMUR 40 TAHUN. BELIAU SANGAT SUKSES DALAM BISNISNYA KARENA MENERAPKAN PRINSIP BISNIS YANG ISLAMI. DITAMBAH LAGI, KISAH SUKSES BISNIS ABDURRAHMAN BIN ÁUF DIJELASKAN DALAM BUKU INI. SILAKAN DIBACA DAN DIPRAKTEKKAN DALAM BISNIS ANDA.

Terima kasih telah bergabung dengan kami, untuk kehidupan yang lebih baik setiap harinya. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada saudaraku contributor materi dari website dan sumber lainnya, semoga Allah selalu limpahkan pahala atas diamalkannya ilmu tersebut. Insyaa Allah kita akan dapat meraih pahala yang dijanjikan Allah dan akhiranya dapat menikmati surga Allah SWT nantinya. Atas segala kekurangannya penulis mohon maaf dan mohon masukannya untuk perbaikan emodule ini.

AKAD / PERJANJIAN KEMITRAAN PADA PENYEDIAAN EBOOK / EMODULE

  1. Akad kemitraan dalam penyediaan buku Ebook dan atau Emodule adalah akad / perjanjian SEWA-MENYEWA, BUKAN  AKAD JUAL-BELI.
  2. Dalam akad sewa-menyewa, mitra penyewa diberikan hak memanfaatkan ebook / emodule yang disewa untuk DIBACA, tidak diberikan bukunya atau filenya.
  3. Masa sewa, tidak dibatasi sepanjang website ini masih berkelanjutan, dan diniatkan untuk berkelanjutan sampai kapanpun.
  4. Mitra penyewa berhak mendapatkan ilmu yang uptodate (terbaru) dengan dikirimkannya secara berkala ke email mitra file ebook / emodule yang disewa.
  5. Mitra penyewa DILARANG menyebar-luaskan buku yang disewa kepada siapapun TANPA IJIN PENERBIT / MANAJEMEN.
  6. Apabila mitra setuju dengan ketentuan akad sewa-menyewa ini, maka dipersilahkan untuk melanjutkan transaksi, dengan membaca informasi selanjutnya dan mendaftar di kolom KERANJANG BELANJA.
  7. Terima kasih atas  kerjasamanya, semoga ilmu yang ada di dalam buku yang Anda sewa bermanfaat untuk kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti, aamiin.

Jumlah halaman buku: 139 halaman 

ISI BUKU:

Buku ini terdiri dari materi berikut ini:

  • A. SYARIAT MENCARI REJEKI
  • B. HIDUP BARAKAH DALAM MENJALANKAN BISNIS SYARIAH
  • C. JENIS-JENIS REJEKI, REJEKI DARI BISNIS
  • D. 12 RESEP SUKSES BISNIS NABI MUHAMMAD SAW DAN  ABDURRAHMAN BIN ÁUF
  • E. MEMPERCEPAT TERCAPAINYA TARGET HASIL BISNIS DENGAN TEKNIK
  •      PEMROGRAMAN PIKIRAN

5 Kelebihan dari Buku ini adalah:

1.  Bahasa sederhana, sehingga mudah dipahami dan dikuasai

2.  Buku didasarkan pada dalil Al Qur'an dan Al Hadist.

3.  Dilengkapi dengan KALIMAT DOA AUTOSUGESTI agar dapat mempercepat pencapaian target laba bisnis.

4.  Dilengkapi dengan KALIMAT DOA TELESUGESTI untuk dapat meningkatkan penjualan dan laba bisnis.

5.  Harga sewa sangat terjangkau dan materi selalu ter-update.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Manajemen.


Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.