Buku Digital
 

KENDALIKAN  NAFSU, BISNIS ANDA PASTI BISA SEMAKIN MAJU

KENDALIKAN NAFSU, BISNIS ANDA PASTI BISA SEMAKIN MAJU

Assalamu'alaikum sobat Saleematijarah.. Setiap PEBISNIS pasti ingin perusahaannya maju dalam memperoleh keuntungan yang lebih tinggi SEMAKIN MAJU. Modul ini membahas tentang bagaimana agar perusahaan DAPAT MENCAPAI LABA YANG SEMAKIN MENINGKAT, MAJU BERKELANJUTAN dengan MENGENDALIKAN NAFSU, agar nafsu yang berkuasa pada diri kita adalah nafsu MUTMAINAH yaitu nafsu yang penuh kebaikan, sehingga mendukung usaha bisnis menuju perbaikan kinerja dari waktu ke waktu. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mencapai kinerja bisnis yang semakin maju dan mengendalikan nafsu, sehingga tujuan bisnis kita dapat tercapai. Selamat membaca dan mempraktekkannya untuk kesuksesan profesi bisnis Anda. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen


Rp. 34.900

Rp. 29.900 (Khusus Member Premium)
ST10221
KENDALIKAN NAFSU, BISNIS ANDA PASTI BISA SEMAKIN MAJU
-
Slamet Wiyono
-
131 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2023




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum sobat Saleematijarah.. 
Setiap PEBISNIS pasti ingin perusahaannya maju dalam memperoleh keuntungan yang lebih tinggi  SEMAKIN MAJU. Modul ini membahas tentang bagaimana agar perusahaan DAPAT MENCAPAI LABA YANG SEMAKIN MENINGKAT, MAJU BERKELANJUTAN  dengan MENGENDALIKAN NAFSU, agar nafsu yang berkuasa pada diri kita adalah nafsu MUTMAINAH yaitu nafsu yang penuh kebaikan, sehingga mendukung usaha bisnis menuju perbaikan kinerja dari waktu ke waktu.  Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mencapai kinerja bisnis yang semakin maju dan mengendalikan nafsu, sehingga tujuan bisnis kita dapat tercapai. Selamat membaca dan mempraktekkannya untuk kesuksesan profesi bisnis Anda. SUKSES SELALU UNTUK BISNIS ANDA!
Wassalamu'alaikum wr.wb. 
Manajemen

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.