Buku Digital
 

TELSUGESTY FOR BUSINESS PROFIT

TELSUGESTY FOR BUSINESS PROFIT

Assalamu'alaikum sobat Saleematijarah.. Setiap PEBISNIS pasti ingin perusahaannya maju dalam memperoleh keuntungan yang lebih tinggi dan kinerja yang lebih tinggi serta SEMAKIN MAJU. Modul ini membahas tentang bagaimana agar perusahaan DAPAT MENCAPAI LABA YANG SEMAKIN MENINGKAT dengan memberdayakan ILMU TELESUGESTI. Ilmu ini diterapkan untuk mempengaruhi karyawan di bagian penjualan, produksi, pemasaran, umum serta para manajer Kantor Cabang. Di akhir modul diberikan teknik mind programming untuk melakukan program PENINGKATAN LABA PERUSAHAAN guna mencapai kinerja lebih BAIK. Selamat membaca dan mempraktekkannya untuk kesuksesan profesi bisnis Anda. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen


Rp. 38.900

Rp. 34.900 (Khusus Member Premium)
ST10220
TELSUGESTY FOR BUSINESS PROFIT
-
Slamet Wiyono
-
154 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2023




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum sobat Saleematijarah.. 
Setiap PEBISNIS pasti ingin perusahaannya maju dalam memperoleh keuntungan yang lebih tinggi dan kinerja yang lebih tinggi serta SEMAKIN MAJU. Modul ini membahas tentang bagaimana agar perusahaan DAPAT MENCAPAI LABA YANG SEMAKIN MENINGKAT dengan memberdayakan ILMU TELESUGESTI. Ilmu ini diterapkan untuk mempengaruhi karyawan di bagian penjualan, produksi, pemasaran, umum serta para manajer Kantor Cabang. Di akhir modul diberikan teknik mind programming untuk melakukan program PENINGKATAN LABA PERUSAHAAN guna mencapai kinerja lebih BAIK. Selamat membaca dan mempraktekkannya untuk kesuksesan profesi bisnis Anda.
Wassalamu'alaikum wr.wb. 
Manajemen

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.