Buku Digital
 

PRAKTEKKAN PENGENDALIAN MELEKAT (BUILT-IN-CONTROL) KINERJA ORGANISASI ANDA PASTI BISA HEBAT

PRAKTEKKAN PENGENDALIAN MELEKAT (BUILT-IN-CONTROL) KINERJA ORGANISASI ANDA PASTI BISA HEBAT

Assalamu'alaikum sobat Saleematijarah.. Setiap PENGUSAHA pasti ingin perusahaannya maju dalam memperoleh keuntungan yang lebih tinggi dan kinerja yang lebih tinggi serta SEMAKIN HEBAT. Modul ini membahas tentang bagaimana agar perusahaan lebih maju dalam memperoleh KINERJA YANG SEMAKIN BAIK DAN HEBAT DI MASA MENDATANG. Untuk memperoleh kinerja yang baik dan hebat, diperlukan proses kontrol atau pengendalian atau pengawasan. Di akhir modul diberikan teknik mind programming untuk melakukan program pengendalian melekat dan mencapai kinerja lebih hebat. Selamat membaca dan mempraktekkannya untuk kesuksesan profesi bisnis Anda. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen


Rp. 39.900

Rp. 35.900 (Khusus Member Premium)
ST10219
PRAKTEKKAN PENGENDALIAN MELEKAT (BUILT-IN-CONTROL) KINERJA ORGANISASI ANDA PASTI BISA HEBAT
-
Slamet Wiyono
-
145 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2023




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum sobat Saleematijarah.. 
Setiap PENGUSAHA pasti ingin perusahaannya maju dalam memperoleh keuntungan yang lebih tinggi dan kinerja yang lebih tinggi serta SEMAKIN HEBAT. Modul ini membahas tentang bagaimana agar perusahaan lebih maju dalam memperoleh KINERJA YANG SEMAKIN BAIK DAN HEBAT DI MASA MENDATANG. Untuk memperoleh kinerja yang baik dan hebat, diperlukan proses kontrol atau pengendalian atau pengawasan. Di modul ini dibahas pentingnya PENGENDALIAN MELEKAT (BUILT-IN-CONTROL) sebagai upaya untuk melakukan kontrol terhadap tindakan sehingga tindakan kita tidak akan menimbulkan kerugian di dunia maupun di akhirat nanti.   Di akhir modul diberikan teknik mind programming untuk melakukan program pengendalian melekat dan mencapai kinerja lebih hebat. Selamat membaca dan mempraktekkannya untuk kesuksesan profesi bisnis Anda. 
Wassalamu'alaikum wr.wb. 
Manajemen 

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.