Buku Digital
 

EFISIENSI BIAYA  SEMAKIN TINGGI  DENGAN  MEMPRAKTEKKAN  ILMU AKSELERASI  PRESTASI

EFISIENSI BIAYA SEMAKIN TINGGI DENGAN MEMPRAKTEKKAN ILMU AKSELERASI PRESTASI

Assalamu'alaikum sahabat Saleematijarah.. Setiap pebisnis pasi menginginkan prestasi keuangannya semakin meningkat dari waktu ke waktu. Untuk itu setiap level manajemen harus berusaha untuk mencapainya. Salah satu usahanya adalah melaksanakan PROGRAM EFISIENSI BIAYA BAIK BIAYA PRODUKSI MAUPUN BIAYA OPERASI. Modul ini membahas tentang bagaimana manajemen melakukan program efisiensi biaya, diantaranya dengan menerapkan ILMU AKSELERASI PRESTASI. Di akhir modul diberikan teknik Pemrograman pikiran untuk meningkatkan efisiensi perusahaan sehingga kinerja keuangan semakin baik dan meningkat. Selamat membaca dan mempraktekkannya untuk kesuksesan bisnis Anda. Wassalamu'alaikum wr.wb Manajemen


Rp. 49.900

Rp. 44.900 (Khusus Member Premium)
ST10212
EFISIENSI BIAYA SEMAKIN TINGGI DENGAN MEMPRAKTEKKAN ILMU AKSELERASI PRESTASI
-
Slamet Wiyono
-
187 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2023




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum sahabat Saleematijarah..
Setiap pebisnis pasi menginginkan prestasi keuangannya semakin meningkat dari waktu ke waktu. Untuk itu setiap level manajemen harus berusaha untuk mencapainya. Salah satu usahanya adalah melaksanakan PROGRAM EFISIENSI BIAYA BAIK BIAYA PRODUKSI MAUPUN BIAYA OPERASI. Modul ini membahas tentang bagaimana manajemen melakukan program efisiensi biaya, diantaranya dengan menerapkan ILMU AKSELERASI PRESTASI. Di akhir modul diberikan teknik Pemrograman pikiran untuk meningkatkan efisiensi perusahaan sehingga kinerja keuangan semakin baik dan meningkat. Selamat membaca dan mempraktekkannya untuk kesuksesan bisnis Anda. SUKSES UNTUK BISNIS ANDA.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Manajemen

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.