Buku Digital
 

DOA AUTO SUGESTI UNTUK MENINGKATKAN  KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN

DOA AUTO SUGESTI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN

Assalamu'alaikum sahabat Saleematijarah.. Setiap pebisnis pasi menginginkan prestasi keuangannya semakin meningkat dari waktu ke waktu. Untuk itu setiap level manajemen harus berusaha untuk mencapainya. Salah satu usahanya adalah melaksanakan doa dan usaha, di mana doa ada yang dilakukan dengan metode afirmasi, yang disebut doa autosugesti. Menurut pengalaman, doa autosugesti sangat efektif untuk meningkatkan kinerja keuangan. Modul ini berjudul DOA AUTO SUGESTI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN . Di akhir modul diberikan contoh kalimat doa autosugesti, yang sebelumnya diberikan penjelasan teorinya. Selamat membaca dan mempraktekkannya untuk kesuksesan bisnis Anda. Wassalamu'alaikum wr.wb Manajemen


Rp. 49.900

Rp. 44.900 (Khusus Member Premium)
ST10211
DOA AUTO SUGESTI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN
-
Slamet Wiyono
-
213 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2023




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum sahabat Saleematijarah.. 
Setiap pebisnis pasi menginginkan prestasi keuangannya semakin meningkat dari waktu ke waktu. Untuk itu setiap level manajemen harus berusaha untuk mencapainya. Salah satu usahanya adalah melaksanakan doa dan usaha, di mana doa ada yang dilakukan dengan metode afirmasi, yang disebut doa autosugesti. Menurut pengalaman, doa autosugesti sangat efektif untuk meningkatkan kinerja keuangan. Modul ini berjudul DOA AUTO SUGESTI UNTUK MENINGKATKAN  KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN .  Di akhir modul diberikan contoh kalimat doa autosugesti, yang sebelumnya diberikan penjelasan teorinya. Selamat membaca dan mempraktekkannya untuk kesuksesan bisnis Anda. 
Wassalamu'alaikum wr.wb 
Manajemen

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.