Buku Digital
 

TELESUGESTY FOR SELLING

TELESUGESTY FOR SELLING

Assalamu'alaikum sahabat Saleematijarah.. Setiap bagian Selling pasti menginginkan penjualan selalu meningkat sehingga target penjualan dapat dicapai dengan cepat dan mudah. Untuk mencapai target penjualan ini, Anda dapat mempraktekkan ilmu TELESUGESTI FOR SELLING ini, insyaa Allah akan mempunyai dampak yang signifikan untuk penjualan Anda. Di akhir modul, Anda juga akan diberikan materi Pemrograman Pikiran untuk meningkatkan penjualan dengan mudah dan cepat. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb Manajemen.


Rp. 35.900

Rp. 31.900 (Khusus Member Premium)
ST10209
TELESUGESTY FOR SELLING
-
Slamet Wiyono
-
137 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2023




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum sahabat Saleematijarah..
Setiap bagian Selling pasti menginginkan penjualan selalu meningkat sehingga target penjualan dapat dicapai dengan cepat dan mudah. Untuk mencapai target penjualan ini, Anda dapat mempraktekkan ilmu TELESUGESTI FOR SELLING ini, insyaa Allah akan mempunyai dampak yang signifikan untuk penjualan Anda. Di akhir modul, Anda juga akan diberikan materi Pemrograman Pikiran untuk meningkatkan penjualan dengan mudah dan cepat. Selamat membaca dan mempraktekkannya. SUKSES SELALU UNTUK PENJUALAN ANDA.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.