Buku Digital
 

AGAR TARGET PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN  LEBIH MUDAH DAN LEBIH CEPAT TERCAPAI

AGAR TARGET PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN LEBIH MUDAH DAN LEBIH CEPAT TERCAPAI

Assalamu'alaikum sahabat Saleematijarah.. Setiap pebisnis pasti mendambakan TARGET PRODUKTIVITAS usahanya menjadi lebih mudah dan cepat tercapai. Modul MENCAPAI TARGET PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN LEBIH MUDAH DAN CEPAT ini memberikan panduan kepada para pelaku bisnis agar kinerja PRODUKTIVITAS dapat dicapai dengan lebih mudah dan cepat. Di akhir modul juga diberikan materi Mind Programming untuk mencapai kinerja PRODUKTIVITAS bisnis yang lebih cepat dan mudah tentunya.. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb Manajemen.


Rp. 39.900

Rp. 35.900 (Khusus Member Premium)
ST10206
AGAR TARGET PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN LEBIH MUDAH DAN LEBIH CEPAT TERCAPAI
-
Slamet Wiyono
-
220 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2023




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum sahabat Saleematijarah..
Setiap pebisnis pasti mendambakan TARGET PRODUKTIVITAS usahanya menjadi lebih mudah dan cepat tercapai. 
Modul AGAR TARGET PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN LEBIH MUDAH DAN LEBIH CEPAT TERCAPAI  ini memberikan panduan kepada para pelaku bisnis agar kinerja PRODUKTIVITAS dapat dicapai dengan lebih mudah dan cepat. Di akhir modul juga diberikan materi Mind Programming /Pemrograman pikiran untuk mencapai kinerja PRODUKTIVITAS bisnis yang lebih cepat dan mudah tentunya dengan latihan-latihan pemorgraman pikiran. SUKSES SELALU UNTUK BISNIS ANDA.
Selamat membaca dan mempraktekkannya. 

Wassalamu'alaikum wr.wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.