Buku Digital
 

HOLISTIC BALANCED SCORECARD

HOLISTIC BALANCED SCORECARD

Assalamu'alaikum shahabat Saleematijarah.. Dewasa ini, kinerja bisnis tidak cukup diukur dengan perspektif keuangan, namun sudah meluas ke perspektif non keuangan, seperti, perspektif pelanggan, proses bisnis, pembelajaran dan inovasi, sosial dan lingkungan. Dalam modul ini,  pengukuran kinerja diperluas dengan mengintegrasikan Hukum normatif religi, yang menghasilkan HOLISTIC BALANCED SCORECARD.  Di akhir modul, diberikan teori Pemrograman pikiran, untuk mencapai kinerja lebih mudah dan lebih cepat. Selamat mempelajari dan mempraktekkan di perusahaan Anda. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 39.900

Rp. 35.900 (Khusus Member Premium)
ST10203
HOLISTIC BALANCED SCORECARD
-
Slamet Wiyono
-
228 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2023




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum shahabat Saleematijarah..
Dewasa ini, kinerja bisnis tidak cukup diukur dengan perspektif keuangan, namun sudah meluas ke perspektif non keuangan, seperti, perspektif pelanggan, proses bisnis, pembelajaran dan inovasi, sosial dan lingkungan. Dalam modul ini,  pengukuran kinerja diperluas dengan mengintegrasikan Hukum normatif religi, yang menghasilkan HOLISTIC BALANCED SCORECARD.  Di akhir modul, diberikan teori Pemrograman pikiran, untuk mencapai kinerja lebih mudah dan lebih cepat. Selamat mempelajari dan mempraktekkan di perusahaan Anda. SUKSES SELALU UNTUK BISNIS ANDA.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.