Buku Digital
 

YANG MEMBUAT BISNIS ANDA SUKSES

YANG MEMBUAT BISNIS ANDA SUKSES

Assalamu'alaikum shahabat Saleematijarah.. Sukses bisnis menjadi dambaan setiap pebisnis. Untuk mencapai impian tersebut, kini telah hadir emodule "YANG MEMBUAT BISNIS ANDA SUKSES", yang menjelaskan tentang faktor kunci sukses dalam bisnis. Di modul ini juga diberikan kisah sukses seorang pebisnis perkebunan karet yang telah berhasil mengekspor produknya ke mancanegara. Untuk mempercepat meraih sukses bisnis Anda, di modul ini juga diberikan Ilmu percepatan kinerja untuk mempermudah dan mempercepat dalam meraih sukses. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam bisnis Anda. SUKSES SELALU UNTUK BISNIS ANDA. Wassalamu'alaikum Manajemen.


Rp. 49.900

Rp. 44.900 (Khusus Member Premium)
ST10200
YANG MEMBUAT BISNIS ANDA SUKSES
-
Slamet Wiyono
-
200 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2023




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum shahabat Saleematijarah..
Sukses bisnis menjadi dambaan setiap pebisnis. Untuk mencapai impian tersebut, kini telah hadir emodule "YANG MEMBUAT BISNIS ANDA SUKSES", yang menjelaskan tentang faktor kunci sukses dalam bisnis. Di modul ini juga diberikan kisah sukses seorang pebisnis perkebunan karet yang telah berhasil mengekspor produknya ke mancanegara. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam bisnis Anda. Untuk mempercepat meraih sukses bisnis Anda, di modul ini juga diberikan Ilmu percepatan kinerja untuk mempermudah dan mempercepat dalam meraih sukses. SUKSES SELALU UNTUK BISNIS ANDA.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.