Buku Digital
 

ILMU PERCEPATAN KINERJA HOLISTIK

ILMU PERCEPATAN KINERJA HOLISTIK

Assalamu’alaikum shahabat Saleematijarah Setiap pribadi dan organisasi PASTI menginginkan TARGET kinerjanya dapat tercapai dengan LEBIH MUDAH dan LEBIH CEPAT dari yang diharapkan. Emodule ini, ILMU PERCEPATAN KINERJA HOLISTIK, memberikan panduan teoritis dan praktis kepada para profesional dan pebisnis, agar Anda dapat mencapai target kinerja lebih cepat dan lebih mudah. Selamat membaca dan mempraktekkan, insyaa Allah, pasti sukses dalam menggapai impian kinerja Anda. Wassalamu’alaikum Manajemen


Rp. 100.000

Rp. 90.000 (Khusus Member Premium)
ST10199
ILMU PERCEPATAN KINERJA HOLISTIK
-
Slamet Wiyono
-
271 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2023




Deskripsi Lengkap
Assalamu’alaikum shahabat Saleematijarah yang dirahmati Allah..
Setiap pribadi dan organisasi PASTI menginginkan TARGET kinerjanya dapat tercapai dengan LEBIH MUDAH  dan LEBIH CEPAT dari yang diharapkan. Emodule ini, ILMU PERCEPATAN KINERJA HOLISTIK, memberikan panduan teoritis dan praktis kepada para profesional dan pebisnis, agar Anda dapat mencapai target kinerja lebih cepat dan lebih mudah. Di bagian akhir modul ini diberikan Pemrograman pikiran untuk mempercepat hasil dari penerapan modul ini. Selamat membaca dan mempraktekkan, insyaa Allah, pasti sukses dalam menggapai impian kinerja Anda.
Wassalamu’alaikum
Manajemen
 

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.