Buku Digital
 

AGAR ANDA DIKEJAR-KEJAR REZEKI

AGAR ANDA DIKEJAR-KEJAR REZEKI

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat Saleematijarah yang dirahmati Allah; memperoleh rezeki yang melimpah dan berkah menjadi dambaan setiap insan; namun untuk mendapatkannya diperlukan usaha dan doa. Banyak wasilah atau sarana agar rezeki mengejar kita, bukan kita yang mengejar rezeki, untuk itu kita harus melakukan persyaratannya agar rezeki mengejar kita. Modul ini membahas tentang syarat2 agar rezeki mengejar kita dan di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita dikejar sama rezeki sehingga kita akan mendapatkan rezeki yang melimpah penuh berkah. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 23.900

Rp. 20.900 (Khusus Member Premium)
ST10198
AGAR ANDA DIKEJAR-KEJAR REZEKI
-
Slamet Wiyono
-
135 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat Saleematijarah yang dirahmati Allah; memperoleh rezeki yang melimpah dan berkah menjadi dambaan setiap insan; namun untuk mendapatkannya diperlukan usaha dan doa. Banyak wasilah atau sarana agar rezeki mengejar kita, bukan kita yang mengejar rezeki, untuk itu kita harus melakukan persyaratannya agar rezeki mengejar kita. Modul ini membahas tentang syarat2 agar rezeki mengejar kita dan di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita dikejar sama rezeki sehingga kita akan mendapatkan rezeki yang melimpah penuh berkah. Selamat membaca dan mempraktekkannya.
SUKSES SELALU UNTUK USAHA, BISNIS DAN PROFESI ANDA UNTUK MEMPEROLEH REZEKI YANG SEMAKIN MELIMPAH PENUH BERKAH, AAMIIN.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.