Buku Digital
 

MESIN TURBO PENDONGKRAK REJEKI

MESIN TURBO PENDONGKRAK REJEKI

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat Saleematijarah yang dirahmati Allah; untuk mendapatkan rejeki Allah diperlukan perjuangan usaha dengan profesi kita dan dari sumber rejeki lainnya. Ada cara mempercepat perolehan rejeki dari Allah, yaitu dengan menggunakan fasilitas MESIN TURBO yang sudah ada pada diri kita, yaitu memprogram Pikiran kita. Modul ini membahas tentang cara memproleh rejeki dan mempercepat perolehan rejeki, dengan memaksimalkan fungsi pikiran kita. Di akhir modul, diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mendongkrak perolehan rejeki dari berbagai sumber rejeki. Selamat membaca dan mempraktekkannya, terima kasih. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
MESIN TURBO PENDONGKRAK REJEKI
-
Slamet Wiyono
-
132 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat Saleematijarah yang dirahmati Allah; untuk mendapatkan rejeki Allah diperlukan perjuangan usaha dengan profesi kita dan dari sumber rejeki lainnya. Ada cara mempercepat perolehan rejeki dari Allah, yaitu dengan menggunakan fasilitas MESIN TURBO yang sudah ada pada diri kita, yaitu memprogram Pikiran kita. Modul ini membahas tentang cara memproleh rejeki dan mempercepat perolehan rejeki, dengan memaksimalkan fungsi pikiran kita. Di akhir modul, diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mendongkrak perolehan rejeki dari berbagai sumber rejeki. Selamat membaca dan mempraktekkannya, terima kasih.
SUKSES SELALU BAGI ANDA UNTUK MENDAPATKAN REJEKI SEMAKIN BANYAK, HALAL DAN CEPAT TERCAPAINYA. AAMIIN.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.