Buku Digital
 

KERJAKAN YANG 5, TINGGALKAN YANG 5, NISCAYA ANDA MASUK SURGA

KERJAKAN YANG 5, TINGGALKAN YANG 5, NISCAYA ANDA MASUK SURGA

Assalamuálaikum wr.wb. Shahabat Saleematijarah yang dirahmati Allah SWT; Rasul memerintahkan kepada kita agar mengerjakan yang 5 dan meninggalkan yang 5, diantaranya adalah manfaatkan masa hidupmu sebelum datang kematianmu. Modul ini membahas tentang amal ibadah mumpung kita masih diberikan panjang umur yaitu dengan ibadah sholat dan menunaikan zakat, infaq/shadaqah,wakaf, hibah. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita mudah melaksanakan ibadah sholat dan menunaikan zakat, infaq/shadaqah, wakaf, hibah; agar di akhirat kita mendapat surga yang penuh nikmat. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
KERJAKAN YANG 5, TINGGALKAN YANG 5, NISCAYA ANDA MASUK SURGA
-
Slamet Wiyono
-
200 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb.
Shahabat Saleematijarah yang dirahmati Allah SWT; Rasul memerintahkan kepada kita agar mengerjakan yang 5 dan meninggalkan yang 5, diantaranya adalah manfaatkan masa hidupmu sebelum datang kematianmu. Modul ini membahas tentang amal ibadah mumpung kita masih diberikan panjang umur yaitu dengan ibadah sholat dan menunaikan zakat, infaq/shadaqah,wakaf, hibah. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita mudah melaksanakan ibadah sholat dan menunaikan zakat, infaq/shadaqah, wakaf, hibah; agar di akhirat kita mendapat surga yang penuh nikmat. Selamat membaca dan mempraktekkannya.
SEMOGA ANDA SELALU SEHAT, MENDAPAT REJEKI YANG BERLIMPAH, HIDUP PENUH BERKAH ALLAH SWT, AAMIIN.
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.