Buku Digital
 

MEMBANGUN BISNIS DIGITAL

MEMBANGUN BISNIS DIGITAL

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat Saleematijarah yang dirahmati Allah; kini bisnis digital sedang berkembang sejalan dengan era teknologi digital 4.0. Oleh karena, para shahabat Saleema diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini. Module ini membahas cara membangun bisnis digital yang sukses menghasilkan rejeki yang melimpah, sejahtera penuh berkah. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan membangun bisnis digital yang sukses dan mengantarkan hidup sejahter dan penuh keberkahan. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 21.900 (Khusus Member Premium)
-
MEMBANGUN BISNIS DIGITAL
-
Slamet Wiyono
-
203 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat Saleematijarah yang dirahmati Allah; kini bisnis digital sedang berkembang sejalan dengan era teknologi digital 4.0. Oleh karena, para shahabat Saleema diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini. Module ini membahas cara membangun bisnis digital yang sukses menghasilkan rejeki yang melimpah, sejahtera penuh berkah. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan membangun bisnis digital yang sukses dan mengantarkan hidup sejahter dan penuh keberkahan. Selamat membaca dan mempraktekkannya.
SUKSES UNTUK BISNIS DIGITAL ANDA, DENGAN MENERAPKAN ILMU INI.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.