Buku Digital
 

AGAR KINERJA BISNIS UMKM  SEMAKIN MAKSIMAL, PRAKTEKKAN PEMASARAN DIGITAL

AGAR KINERJA BISNIS UMKM SEMAKIN MAKSIMAL, PRAKTEKKAN PEMASARAN DIGITAL

Assalamu'alaikum wr.wb. Sahabat pebisnis UMKM yang dirahmati Allah; kita semua mendambakan bisnis kita dapat maju berkembang secara maksimal, salah satu caranya dapat dimaksimalkan dengan mempraktekkan pemasaran digital, karena di era 4.0 ini pemasaran digital menjadi andalan bisnis. Modul ini membahas tentang materi Pemasaran digital dan dampaknya terhadap kinerja bisnis khususnya bisnis UMKM. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran agar kinerja bisnis kita mudah dan cepat tercapai dengan mempraktekkan kalimat doa sugesti, yang sudah terbukti sangat efektif hasilnya. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam bisnis Anda. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 21.900 (Khusus Member Premium)
-
AGAR KINERJA BISNIS UMKM SEMAKIN MAKSIMAL, PRAKTEKKAN PEMASARAN DIGITAL
-
Slamet Wiyono
-
203 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Sahabat pebisnis UMKM yang dirahmati Allah; kita semua mendambakan bisnis kita dapat maju berkembang secara maksimal, salah satu caranya dapat dimaksimalkan dengan mempraktekkan pemasaran digital, karena di era 4.0 ini pemasaran digital menjadi andalan bisnis. Modul ini membahas tentang materi Pemasaran digital dan dampaknya terhadap kinerja bisnis khususnya bisnis UMKM. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran agar kinerja bisnis kita mudah dan cepat tercapai dengan mempraktekkan kalimat doa sugesti, yang sudah terbukti sangat efektif hasilnya. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam bisnis Anda. 
SUKSES SELALU UNTUK BISNIS ANDA !
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.