Buku Digital
 

STRATEGI BISNIS DIDUKUNG BUDAYA DO'A, JADIKAN PERUSAHAAN SEMAKIN BERJAYA

STRATEGI BISNIS DIDUKUNG BUDAYA DO'A, JADIKAN PERUSAHAAN SEMAKIN BERJAYA

Assalamuálaikum wr.wb. Shahabat Saleema yang dirahmati Allah; banyak faktor yang mempengaruhi kinerja bisnis, diantaranya adalah strategi bisnis dan budaya do'a. Modul ini membahas tentang strategi bisnis dan budaya do'a serta dampaknya terhadap kinerja bisnis yang semakin tinggi akhirnya perusahaan semakin berjaya. Di akhir modul, dijelaskan tentang teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan menerapkan ilmu strategi bisnis, budaya do'a dan dalam memperoleh kinerja bisnis yang semakin tinggi, terutama dari laba perusahaan Anda. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam bisnis Anda. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
STRATEGI BISNIS DIDUKUNG BUDAYA DO'A, JADIKAN PERUSAHAAN SEMAKIN BERJAYA
-
Slamet Wiyono
-
210 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb.
Shahabat Saleema yang dirahmati Allah; banyak faktor yang mempengaruhi kinerja bisnis, diantaranya adalah strategi bisnis dan budaya do'a. Modul ini membahas tentang strategi bisnis dan budaya do'a serta dampaknya terhadap kinerja bisnis yang semakin tinggi sehingga perusahaan semakin berjaya. Di akhir modul, dijelaskan tentang teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan menerapkan ilmu strategi bisnis, budaya do'a dan dalam memperoleh kinerja bisnis yang semakin tinggi, terutama dari laba perusahaan Anda.
Selamat membaca dan mempraktekkan dalam bisnis Anda.
SUKSES SELALU BISNIS ANDA DENGAN MENERAPKAN ILMU INI.
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.