Buku Digital
 

PEMASARAN DIGITAL DIDUKUNG MANAJEMEN MUTU, JADIKAN BISNIS SEMAKIN MAJU

PEMASARAN DIGITAL DIDUKUNG MANAJEMEN MUTU, JADIKAN BISNIS SEMAKIN MAJU

Assalamu'alaikum wr.wb. Sobat Saleema yang dirahmati Allah; kemajuan bisnis selalu menjadi dambaan setiap insan bisnis. Banyak faktor yang harus diperjuangkan dalam bisnis, diantaranya menerapkan ilmu pemasaran digital dan manjamen mutu. Module ini membahas tentan pemasaran digital, manajemen mutu dan dampaknya terhadap kemajuan bisnis Anda. Di akhir module, diberikan teknik pemrograman untuk kemudahan dan hasil dari ilmu pemasaran digital, manajemen mutu dan percepatan dalam meraih kemajuan bisnis akibat dari kinerja yang semakin baik. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 20.900 (Khusus Member Premium)
-
PEMASARAN DIGITAL DIDUKUNG MANAJEMEN MUTU, JADIKAN BISNIS SEMAKIN MAJU
-
Slamet Wiyono
-
192 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Sobat Saleema yang dirahmati Allah; kemajuan bisnis selalu menjadi dambaan setiap insan bisnis. Banyak faktor yang harus diperjuangkan dalam bisnis, diantaranya menerapkan ilmu pemasaran digital dan manjamen mutu. Module ini membahas tentan pemasaran digital, manajemen mutu dan dampaknya terhadap kemajuan bisnis Anda. Di akhir module, diberikan teknik pemrograman untuk kemudahan dan hasil dari ilmu pemasaran digital, manajemen mutu dan percepatan dalam meraih kemajuan bisnis akibat dari kinerja yang semakin baik. Selamat membaca dan mempraktekkannya.
SUKSES SELALU UNTUK BISNIS ANDA, DENGAN MEMPRAKTEKKAN ILMU INI.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.