Buku Digital
 

TEKNOLOGI INFORMASI DAN PEMASARAN DIGITAL, JADIKAN  KINERJA BISNIS SEMAKIN MAKSIMAL

TEKNOLOGI INFORMASI DAN PEMASARAN DIGITAL, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN MAKSIMAL

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; kini kita berada di era teknologi informasi 4.0. Agar bisnis kita tetap maju, sukses dan berkembang secara maksimal, kita harus dapat memanfaatkan dan menyesuaikan lingkungan ini, diantaranya adalah menerapkan teknologi informasi dan pemasaran digital yang sesuai dengan perkembangan teknologi digital ini. Modul ini membahas tentang teknologi informasi, pemasaran digital dan dampaknya terhadap kesuksesan bisnis kita. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan dalam mempraktekkan ilmu teknologi informasi, pemasaran digital dalam rangka mencapai sukses bisnis kita agar semakin maksimal. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
TEKNOLOGI INFORMASI DAN PEMASARAN DIGITAL, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN MAKSIMAL
-
Slamet Wiyono
-
199 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb. 
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; kini kita berada di era teknologi informasi 4.0. Agar bisnis kita tetap maju, sukses dan berkembang secara maksimal, kita harus dapat memanfaatkan dan menyesuaikan lingkungan ini, diantaranya adalah menerapkan teknologi informasi dan pemasaran digital yang sesuai dengan perkembangan teknologi digital ini. Modul ini membahas tentang teknologi informasi, pemasaran digital dan dampaknya terhadap kesuksesan bisnis kita. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan dalam mempraktekkan ilmu teknologi informasi, pemasaran digital dalam rangka mencapai sukses bisnis kita agar semakin maksimal.
Selamat membaca dan mempraktekkannya.  SUKSES SELALU UNTUK BISNIS ANDA DENGAN MEMPRAKTEKKAN ILMU INI.
Wassalamu'alaikum wr.wb. 
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.