Buku Digital
 

BUDAYA SEDEKAH DAN INOVASI, JADIKAN BISNIS SUKSES SAMPAI NANTI

BUDAYA SEDEKAH DAN INOVASI, JADIKAN BISNIS SUKSES SAMPAI NANTI

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat Saleema yang dirahmati Allah; sukses bisnis sudah pasti harus diperjuangkan, diantaranya adalah dengan mempraktekkan Kreativitas, Inovasi dan Budaya Sedekah. Bagaimanapun, kita harus memadukan usaha duniawi dan ukhrowi yang pendekatan inovasi dan sedekah. Modul ini membahas tentang budaya sedekah, kreativitas, inovasi dan dampaknya terhadap sukses bisnis sampai nanti berkelanjutan. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran, yang sudah terbukti ampuh, untuk mempermudah praktek dan hasil dari ilmu sedekah, kreativitas, inovasi dan keberhasilan bisnis kita sampai nanti. Selamat mempelajari dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
BUDAYA SEDEKAH DAN INOVASI, JADIKAN BISNIS SUKSES SAMPAI NANTI
-
Slamet Wiyono
-
161 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat Saleema yang dirahmati Allah; sukses bisnis sudah pasti harus diperjuangkan, diantaranya adalah dengan mempraktekkan Kreativitas, Inovasi dan Budaya Sedekah. Bagaimanapun, kita harus memadukan usaha duniawi dan ukhrowi yang pendekatan inovasi dan sedekah. Modul ini membahas tentang budaya sedekah, kreativitas, inovasi dan dampaknya terhadap sukses bisnis sampai nanti berkelanjutan. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran, yang sudah terbukti ampuh, untuk mempermudah praktek dan hasil dari ilmu sedekah, kreativitas, inovasi dan keberhasilan bisnis kita sampai nanti. Selamat mempelajari dan mempraktekkannya.
SUKSES SELALU BISNIS ANDA SAMPAI NANTI DENGAN MENERAPKAN ILMU INI ! ITU SEMUA BERKAT RAHMAT DAN PERTOLONGAN ILAHI.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.