Buku Digital
 

KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA SEDEKAH, JADIKAN KEKAYAAN PEBISNIS SEMAKIN MELIMPAH

KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA SEDEKAH, JADIKAN KEKAYAAN PEBISNIS SEMAKIN MELIMPAH

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; pebisnis yang sukses akan mendapatkan kekayaan yang semakin melimpah, melalui peroleh laba bisnisnya. Untuk itu, diperlukan usaha-usaha untuk menggapainya, diantaranya menerapkan ilmu Kepemimpinan yang disertai Ibadah Sedekah, karena Allah akan melipatgandakan rezeki kita. Modul ini membahas kepemimpinan, budaya sedekah dan dampaknya terhadap peroleh kekayaan pebisnis yang semakin melimpah. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mudah menerapkan ilmu kepemimpinan, ibadah sedekah dan mencapai kekayaan yang melimpah. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 20.900 (Khusus Member Premium)
-
KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA SEDEKAH, JADIKAN KEKAYAAN PEBISNIS SEMAKIN MELIMPAH
-
Slamet Wiyono
-
202 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; pebisnis yang sukses akan mendapatkan kekayaan yang semakin melimpah, melalui peroleh laba bisnisnya. Untuk itu, diperlukan usaha-usaha untuk menggapainya, diantaranya menerapkan ilmu Kepemimpinan yang disertai Ibadah Sedekah, karena Allah akan melipatgandakan rezeki kita. Modul ini membahas kepemimpinan, budaya sedekah dan dampaknya terhadap peroleh kekayaan pebisnis yang semakin melimpah. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mudah menerapkan ilmu kepemimpinan, ibadah sedekah dan mencapai kekayaan yang melimpah. Selamat membaca dan mempraktekkannya. 
SUKSES SELALU BISNIS ANDA, KEKAYAAN SEMAKIN MELIMPAH DAN BISA LEBIH BANYAK BERSEDEKAH !
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.