Buku Digital
 

BUDAYA INOVASI DAN SYUKUR, JADIKAN BISNIS SEMAKIN SUBUR

BUDAYA INOVASI DAN SYUKUR, JADIKAN BISNIS SEMAKIN SUBUR

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; bisnis yang subur ditandai oleh terjadinya peningkatan kinerja, diantaranya kinerja keuangan yaitu laba yang semakin meningkat. Laba yang semakin meningkat memerlukan usaha dan perjuangan, diantaranya memberdayakan kreativitas dan inovasi segenap SDM perusahaan bisnis. Ditambah dengan praktek syukur maka Allah akan menambahkan kenikmatan dan rezeki yang tidak disangka-sangka. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar mudah menerapkan budaya inovasi, syukur dan bisnis jadi semakin subur. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 21.900 (Khusus Member Premium)
-
BUDAYA INOVASI DAN SYUKUR, JADIKAN BISNIS SEMAKIN SUBUR
-
Slamet Wiyono
-
176 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; bisnis yang subur ditandai oleh terjadinya peningkatan kinerja, diantaranya kinerja keuangan yaitu laba yang semakin meningkat. Laba yang semakin meningkat memerlukan usaha dan perjuangan, diantaranya memberdayakan kreativitas dan inovasi segenap SDM perusahaan bisnis. Ditambah dengan praktek syukur maka Allah akan menambahkan kenikmatan dan rezeki yang tidak disangka-sangka. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar mudah menerapkan budaya inovasi, syukur dan bisnis jadi semakin subur. Selamat membaca dan mempraktekkannya.
SUKSES SELALU UNTUK BISNIS ANDA SEHINGGA SUBUR, MAKMUR BERKEMBANG SAMPAI NANTI.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.