Buku Digital
 

BUDAYA INOVASI DAN DOA, JADIKAN BISNIS SEMAKIN BERJAYA

BUDAYA INOVASI DAN DOA, JADIKAN BISNIS SEMAKIN BERJAYA

Assalamuálaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; bisnis yang berjaya adalah bisnis yang sukses, maju berkelanjutan. Untuk mencapainya perlu usaha dan perjuangan dari segenap insan yang mendukungnya dengan mempraktekkan ilmu yang diperlukan. Modul ini membahas tentang Budaya Inovasi, Doa setiap insan bisnis dan dampaknya terhadap kinerja bisnis, sehingga semakin jaya dan maju berkelanjutan. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran untuk memudahkan penerapan budaya inovasi, doa dan bisnis yang semakin maju, berjaya. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 20.900 (Khusus Member Premium)
-
BUDAYA INOVASI DAN DOA, JADIKAN BISNIS SEMAKIN BERJAYA
-
Slamet Wiyono
-
196 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; bisnis yang berjaya adalah bisnis yang sukses, maju berkelanjutan. Untuk mencapainya perlu usaha dan perjuangan dari segenap insan yang mendukungnya dengan mempraktekkan ilmu yang diperlukan. Modul ini membahas tentang Budaya Inovasi, Doa setiap insan bisnis dan dampaknya terhadap kinerja bisnis, sehingga semakin jaya dan maju berkelanjutan. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran untuk memudahkan penerapan budaya inovasi, doa dan bisnis yang semakin maju, berjaya. Selamat membaca dan mempraktekkannya.
SUKSES SELALU BISNIS ANDA, MAJU, BERJAYA SELAMANYA. AAMIIN. !
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.