Buku Digital
 

SYUKUR NIMAT DAN BUDAYA KUALITAS, KINERJA BISNIS MENJADI HEBAT

SYUKUR NIMAT DAN BUDAYA KUALITAS, KINERJA BISNIS MENJADI HEBAT

Assalamuálaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; untuk mencapai kinerja bisnis yang baik, hebat, diperlukan perjuangan dan ilmu-pengetahuan dan usaha-usaha religi agar kesuksesan bisnis kita didukung dan dirodhoi Ilahi rabbi. Modul ini membahas ilmu syukur nikmat, budaya kualitas dan dampaknya terhadap kinerja bisnis yang baik dan hebat. Di akhir module diberikan teknik pemrograman untuk kemudahan menerapkan ilmu syukur nikmat, budaya kualitas dan mencapai kinerja bisnis yang baik dan hebat. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 21.900 (Khusus Member Premium)
-
SYUKUR NIMAT DAN BUDAYA KUALITAS, KINERJA BISNIS MENJADI HEBAT
-
Slamet Wiyono
-
201 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; untuk mencapai kinerja bisnis yang baik, hebat, diperlukan perjuangan dan ilmu-pengetahuan dan usaha-usaha religi agar kesuksesan bisnis kita didukung dan dirodhoi Ilahi rabbi. Modul ini membahas ilmu syukur nikmat, budaya kualitas dan dampaknya terhadap kinerja bisnis yang baik dan hebat. Di akhir module diberikan teknik pemrograman untuk kemudahan menerapkan ilmu syukur nikmat, budaya kualitas dan mencapai kinerja bisnis yang baik dan hebat.
Selamat membaca dan mempraktekkannya. SUKSES SELALU BISNIS ANDA DENGAN MENERAPKAN ILMU INI.
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.