Buku Digital
 

ANALISIS ANTESEDEN DAN KONSEKUEN DARI ISLAMIC MOTIVATION ENTREPRENEURSHIP PADA PENGUSAHA MUSLIMAH  DI JAKARTA

ANALISIS ANTESEDEN DAN KONSEKUEN DARI ISLAMIC MOTIVATION ENTREPRENEURSHIP PADA PENGUSAHA MUSLIMAH DI JAKARTA

Assalamu'alaikum wr.wb. Para pembelajar yang dirahmati Allah, khususnya sdrku yang sedang mengambil program S3 dan akan menyusun desertasi. Berikut kami sampaikan ringkasan sebuah Desertasi, semoga memberikan referensi bagi Anda. Tujuan dalam penelitian ini penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Prinsip Bisnis Islam, Etika Bisnis Islam dan Kepemimpinan Islam terhadap Islamic Motivation Entrepreneurship dan pengaruh tidak langsung (indirect effect) dari Prinsip Bisnis Islam, Etika Bisnis Islam dan Kepemimpinan Islam terhadap terhadap Kinerja Bisnis Islam melalui Motivation Entrepreneurship sebagai variable mediasi pada pengusaha muslimah di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh Prinsip Bisnis Islam terhadap Kinerja Bisnis Islam baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Islamic Motivation Entrepreneurship sebagai mediasi, serta tidak terdapat pengaruh Etika Bisnis Islam terhadap Kinerja Bisnis Islam secara tidak langsung melalui Islamic Motivation Entrepreneurship sebagai mediasi. Selanjutnya terdapat pengaruh positif Kepemimpinan Islam terhadap Islamic Motivation Entrepreneurship; terdapat pengaruh positif Etika Bisnis Islam terhadap Kinerja Bisnis Islam; terdapat pengaruh positif Etika Bisnis Islam terhadap Islamic Motivatin Entrepreneurship; terdapat pengaruh positif Prinsip Bisnis Islam terhadap Islamic Motivation Entrepreneurship dan terdapat pengaruh positif Islamic Motivation Entrepreneurship terhadap Kinerja Bisnis Islam. Selamat membaca dan mempelajarinya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 21.900 (Khusus Member Premium)
-
ANALISIS ANTESEDEN DAN KONSEKUEN DARI ISLAMIC MOTIVATION ENTREPRENEURSHIP PADA PENGUSAHA MUSLIMAH DI JAKARTA
-
Slamet Wiyono
-
117 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Para pembelajar yang dirahmati Allah, khususnya sdrku yang sedang mengambil program S3 dan akan menyusun desertasi. Berikut kami sampaikan ringkasan sebuah Desertasi, semoga memberikan referensi bagi Anda.
Tujuan dalam penelitian ini penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Prinsip Bisnis Islam, Etika Bisnis Islam dan Kepemimpinan Islam terhadap Islamic Motivation Entrepreneurship dan pengaruh tidak langsung (indirect effect) dari Prinsip Bisnis Islam, Etika Bisnis Islam dan Kepemimpinan Islam terhadap terhadap Kinerja Bisnis Islam melalui Motivation Entrepreneurship sebagai variable mediasi pada pengusaha muslimah di Jakarta.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh Prinsip Bisnis Islam terhadap Kinerja Bisnis Islam baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Islamic Motivation Entrepreneurship sebagai mediasi, serta tidak terdapat pengaruh Etika Bisnis Islam terhadap Kinerja Bisnis Islam secara tidak langsung melalui Islamic Motivation Entrepreneurship sebagai mediasi. Selanjutnya terdapat pengaruh positif Kepemimpinan Islam terhadap Islamic Motivation Entrepreneurship; terdapat pengaruh positif Etika Bisnis Islam terhadap Kinerja Bisnis Islam; terdapat pengaruh positif Etika Bisnis Islam terhadap Islamic Motivatin Entrepreneurship; terdapat pengaruh positif Prinsip Bisnis Islam terhadap Islamic Motivation Entrepreneurship dan terdapat pengaruh positif Islamic Motivation Entrepreneurship terhadap Kinerja Bisnis Islam.
Selamat membaca dan mempelajarinya. SUKSES UNTUK DESERTASI ANDA !
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.